Sukses

Top 5 Health: Alasan Bayi Harus Tidur Sendiri Mencuri Perhatian

Artikel ini ternyata cukup menarik pembaca Liputan6.com edisi Jumat (26/12/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai opini mencuat mengenai masalah ini. Sebab, semua orangtua ingin yang terbaik bagi anaknya. Jadi, sebenarnya solusi yang terbaik mengenai masalah ini sangat bergantung pada orangtua dan bayi. Bayi tidur sendiri memang memiliki kelebihan dan kekurangan. 

Selain artikel mengenai alasan bayi harus tidur sendiri, berikut terdapat 5 artikel yang juga mencuri perhatian pembaca Liputan6.com edisi Jumat (26/12/2014).

1. Ini Alasan Mengapa Bayi Harus Tidur Sendiri

Sebenarnya hal yang perlu dipertimbangkan adalah usia bayi agar siap tidur sendiri. Jika mereka sudah siap maka sebaiknya mereka tidur sendiri di kamar. Mengapa? Ini dia ulasannya.

2. Sexpedia: Ciri Wanita yang Menikmati Seks

Kabarnya, wanita lebih sulit untuk mencapai kenikmatan saat berhubungan seks. Penandanya pun masih simpang siur. Lantas, wanita yang menikmati seks itu yang seperti apa? Jika wanita tidak mengeluarkan cairan selama hubungan seks, apakah itu normal?

3. 5 Pilihan Junk Food yang Sehat

unk Food atau makanan cepat saji merupakan makanan yang paling susah dihindari di dunia saat ini. Kenikmatan rasa dari makanan ini membuat kita terlena dan tak lupa akan bahaya makanan ini. Tak perlu khawatir mengkonsumi junkfood, karena berikut beberapa pilihan junk food yang sehat.

4. Seks Kesat, Ketika Perempuan Gunakan Pasir ke Vagina

Bercinta itu untuk menyenangkan kedua insan, baik pria dan wanita. Namun, praktik mengerikan dilakukan wanita untuk membahagiakan pasangan prianya saat bercinta. Praktik itu dengan melakukan `seks kesat`. Penasaran?

5. Derita Kanker Lidah, Emma Meninggal 12 Jam Usai Menikah

Sejak didiagnosis kanker lidah pada 6 Januari lalu, Emma Gilhespy (28) selalu berupaya untuk melawan penyakitnya. Dua macam operasi dijalani termasuk ketika bagian lidahnya harus diangkat pada Februari. Tapi sayang, upaya Grace tidak berhasil karena kanker telah menyebar di mulut dan tidak bisa disembuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini