Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ukuran Payudara Bukan Patokan Gairah Pria

Baik ukuran payudara ataupun dalamnya organ intim, ternyta itu semua bukan patokan seorang pria merasa nyaman ketika bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Baik ukuran payudara ataupun dalamnya organ intim ternyata itu semua bukan patokan seorang pria merasa nyaman ketika bercinta.

Seperti disampaikan Psikolog Seksual Zoya Amirin bahwa beberapa hal yang sering dikhawatirkan wanita seperti ukuran payudara atau dalamnya organ intim itu semua relatif bagi pria. Sebab sebuah penelitian juga menunjukkan kalau puasnya pasangan tidak ada kaitannya dengan itu semua.

"Saya pernah melakukan penelitian untuk mengetahui kepuasan seksual termasuk bentuk tubuh yang katanya penting. Begitu juga di luar negeri ada penelitian yang mengkonfirmasi 1.000 pria bahwa apa yang membuat mereka puas di tempat tidur. Hasilnya mengejutkan, sekitar 98 persen mengatakan kalau dalam urusan bercinta bukan masalah ukuran payudara atau dalamnya vagina melainkan seberapa percaya diri wanita ketika berhubungan seks di tempat tidur," kata Zoya untuk Sexpedia, Liputan6.com, ditulis Jumat (26/12/2014).

Zoya menerangkan, bentuk tubuh wanita pada dasarnya tidak akan mempengaruhi kepuasan seksual laki-laki apabila wanita tidak percaya diri.

"Jadi daripada sibuk membesarkan payudara, mungkin lebih baik Anda lebih fokus pada kepecercayaan diri. Sebab mau secantik apapun Anda, seperti boneka barbie sekalipun tidak akan membuat pasangan terangsang atau bergairah ketika Anda tidak percaya diri. Ingat, perempuan percaya diri adalah perempuan yang seksi," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini