Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bercinta Makin Fantastis dengan Posisi Rocking Horse

Berikut posisi seks yang wajib dicoba

Liputan6.com, Jakarta Tersimpan beragam posisi seksual di dalam kitab seks Kamasutra. Semuanya itu dapat dicoba oleh semua pasangan yang mungkin mulai bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja.

Kemarin, kami telah membahas posisi seks dengan nama the Erotic V. Kali ini posisi seks yang akan dibahas adalah the Fantastic Rocking Horse.

Body Image Coach and Relationship Writer, Rachel Evans, mengatakan bahwa posisi seks the Fantastic Rocking Horse merupakan posisi seks yang sangat bagus dan wajib dilakukan bagi pasangan yang ingin merasakan romantisme lebih mendalam. Sebab, ketika berhubungan seksual menggunakan posisi seks yang membutuhkan kekuatan tangan ini, akan terjadi kontak mata di antara keduanya.

Dikutip dari Feminine, Rabu (24/12/2014), ketika melakukan posisi seks the Fantastic Rocking Horse, pria akan duduk bersila dan bersandar dengan kedua lengan yang posisinya berada di belakang tubuhnya.

Sedangkan posisi wanita akan berlutut di atas pangkuan prianya sambil memeluk mesra tubuhnya, dengan sedikit merendahkan kedua pahanya. Ketika sudah benar-benar merasa nyaman, kedua belah pihak dapat menentukan kecepatan dan kedalaman penetrasinya.

Rachel menyarankan agar wanita membiarkan pasangannya untuk merasakan napas milik Anda saat mulai merintih dan mencapai klimaks. Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk memberikan sentuhan payudara ke dadanya sambil dia meremas pinggul Anda.

"Biarkan tubuh untuk saling berdekatan agar lebih intim," kata Rachel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini