Sukses

Pria Makan Yogurt Bakal Cepat Punya Anak?

Inilah manfaat lain dari mengonsumsi yogurt

Liputan6.com, Jakarta Yogurt tak hanya mampu membuat badan seseorang menjadi sehat dan langsing. Lebih dari itu, yogurt disebut para peneliti mampu memberikan kehidupan seksual yang jauh lebih baik bila dikonsumsi oleh pria.

Ketika sejumlah peneliti dari Massachusetts Institute of Technology melakukan pemeriksaan terhadap efek dari yogurt pada orang obesitas, mereka justru menemukan fakta bahwa telah terjadi peningkatan testis yang lebih besar pada tikus jantan yang diberi diet rendah serat dan nutrisi, serta diberi tambahan yogurt.

Melansir Mens Fitnes, Jumat (26//12/2014), disebutkan juga bahwa tikus yang diberikan makanan berupa yogurt, menghasilkan keturunan yang lebih cepat dan dalam jumlah yang banyak.

Menurut mereka, mikroba probiotik yang ditemukan di dalam seporsi yogurt akan membuat tikus menjadi ramping dan sehat, serta mendorong pertumbuhan testis mereka.

Selanjutnya, para peneliti sedang melihat manfaat lain dari yogurt terhadap kualitas air mani pada pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini