Sukses

5 Diet Unik Ini Pernah Dilakukan Para Selebriti

Tahukah Anda bahwa tak jarang para selebriti melakukan diet yang sangat aneh seperti diet udara? Masih tidak percaya?

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan lagi rahasia, seorang selebriti pasti menjaga betul penampilannya, terutama bagian tubuh. Diet menjadi salah satu cara mereka mempertahankan bentuk tubuh indah mereka.

Namun, tahukah Anda bahwa tak jarang para selebriti melakukan diet yang sangat aneh seperti diet udara? Masih tidak percaya? Berikut ulasan yang dilansir dari Wallstcheatsheet.com, Rabu (24/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diet Telur Mentah dan Susu Mentah

Diet Telur Mentah dan Susu Mentah

Seorang bintang terkenal seperti Marilyn Monroe hanya sarapan dengan 2 telur mentah yang dicampurkan dengan susu hangat setiap paginya.

Hal ini benar adanya seperti yang diberikan oleh New York Magazine. Ia mengaduk telur hingga berbusa, baru meminumnya. Monroe juga mengonsumsi es krim cokelat setiap malamnya. Ia melakukan ini sebagai wujud pemenuhan protein dalam tubuh.

3 dari 6 halaman

Diet Udara

Diet Udara

Tidak begitu jelas bagaimana melakukan diet ini, tetapi yang pasti adalah konsep diet berasal dari paham Udaratarian. Seperti yang ditulis dalam International Business Times, paham Udaratarian merupakan keyakinan bahwa manusia bisa bertahan hidup dengan sinar matahari saja.

Diet ini juga mendorong pengikutnya untuk tidak makan dengan makanan bergaram dan berkuah agar hasilnya maksimal. Salah satu pengikutnya adalah Madonna.

4 dari 6 halaman

Diet Buah-Buahan

Diet Buah-Buahan

Ashton Kutcher mengadopsi diet Fruitarian sebagai cara untuk mendapatkan tubuh seperti Steve Jobs. Ia memerankan peran tersebut di tahun 2013 lalu.

Diet ini menganjurkan seseorang untuk mengkonsumsi setidaknya 75 persen buah-buahan dalam sehari seperti yang dituliskan US News and World Report. Dalam kasusnya, Ashton Kutcher hanya memerlukan waktu butuh satu bulan untuk membawanya ke ruang gawat darurat karena peradangan pada pankreas.

5 dari 6 halaman

Diet Mabuk

Diet Mabuk

Lady Gaga pernah bersumpah untuk melakukan sebuah diet yang dia sebut dengan `diet mabuk`. Waktu dia habiskan untuk meminum alkohol meskipun dia harus melakukan pekerjaan. Gaga pun tetap komitmen melakukan olahraga meskipun dalam keadaan mabuk. Sebaiknya, jangan tergoda untuk mencobanya. Belum diketahui pasti apa manfaat di balik ini.

6 dari 6 halaman

Diet Makanan Bayi

Diet Makanan Bayi

Gwyneth Paltrow, Jennifer Aniston, dan Reese Witherspoon hanya melahap kacang polong sup kental, wortel, dan makanan lainnya yang ramah bagi bayi. The Daily Beast mengatakan bahwa sumber-sumber ini menawarkan manfaat kesehatan dengan nilai gizi yang cukup untuk orang dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini