Sukses

Alami Pendarahan Usai Tinggalkan Bayinya di Toilet

Tega, ibu ini meninggalkan bayi yang baru dilahirkannya di toilet

Liputan6.com, Jakarta Hamil di luar nikah membuat remaja berusia 19 tahun tega meninggalkan bayi yang baru saja dilahirkannya di dalam toilet gedung apartemen yang ada di Xiazhuang, Cina.

Awalnya, polisi yang melakukan penggeledahan karena aduan dari penghuni apartemen jika ada suara tangisan bayi dari dalam toilet, tidak mengetahui siapa ibu yang tega melakukan hal keji tersebut.

Namun, teka teki ini terungkap satu setengah jam setelah polisi membawa sang bayi ke Shenyang Third People's Hospital untuk diobati. Seorang wanita berusia 19 tahun ditemukan tak sadarkan diri oleh pihak kepolisian di lantai bawah dari tempat bayi itu ditemukan.

Setelah dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan pertolongan dari tim medis, wanita muda yang tak ingin disebutkan namanya itu mengungkapkan, kalau tindakan keji itu dilakukannya karena takut memberitahukan keluarganya jika dia telah berbadan dua, padahal belum menikah sama sekali.

Melansir laman Daily Mail, Rabu (24/12/2014), disebutkan kalau setelah melahirkan wanita tersebut mengalami pendarahan dan tekanan jantung yang rendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.