Sukses

The Erotic V, Posisi Seks Hasilkan Kesenangan yang Maksimal

Ini dia the erotic V, posisi seks yang direkomendasikan di dalam kitab kamasutra

Liputan6.com, Jakarta Kamasutra yang muncul pada 400 sebelum masehi (SM) disebut kitab posisi seks untuk pasangan yang bingung ingin mengganti posisi seks agar aktivitas seksual yang dilakukan tidak monoton dan membosankan.

Di dalam Kitab percintaan Kamasutra, petunjuk sangat rinci untuk beragam posisi seksual berbeda-beda apat dicoba setiap kali berhubungan seksual. Misalnya saja posisi seksual yang satu ini, yaitu the erotic V.

The erotic V adalah posisi seksual cukup panas yang akan mendorong pria dan wanita menjadi liar ketika berada di tempat tidur. Untuk masuk ke posisi ini, wanita harus berbaring di tepi meja, sehingga memiliki tinggi yang sama dengan pasangannya. Dengan begitu, pria pun akan memasukan penisnya dalam posisi yang nyaman.

Dikutip dari Feminine, Selasa (23/12/2014), the erotic V sangat cocok dipraktikkan oleh pasangan yang memiliki tubuh cukup lentur. Sebab, ketika wanita berbaring di atas meja, dia akan menaikan kedua kakinya ke atas pundak pasangannya, sehingga sang pria dengan posisi kaki menekuk mendapatkan posisi terbaik untuk memasukan penis ke dalam vaginanya.

Posisi ini pun memungkinkan pria untuk menyentuh lembut payudara wanitanya, dan menciumnya dengan penuh kasih sayang sehingga menghasilkan kesenangan yang maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.