Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Gaya Seks yang Panaskan Malam Anda

Bosankah Anda dengan posisi seks yang itu-itu saja? Jika, iya, maka cobalah menggunakan posisi seks yang satu ini

Liputan6.com, Jakarta Apabila dalam berhubungan seksual hanya menggunakan posisi yang itu-itu saja, aktivitas ranjang yang awalnya menyenangkan dapat berubah menjadi aktivitas yang monoton dan membosankan.

Bila kondisi ini tidak ingin terjadi pada diri Anda, cobalah untuk menggunakan variasi lain dari posisi seks yang dapat membuat malam Anda berdua lebih menyenangkan, seperti yang dikutip dari situs Feminine, Senin (22/12/2014);

1. Cow Girls; the raging rodeo

Pada posisi ini, pria akan bersandar di lengannya yang terentang di bagian belakang, dan duduk dalam posisi bersila (di mana pahanya terbuka cukup lebar sehingga pasangannya dapat dengan mudah memasukan penis ke dalam vagina miliknya).

Sedangkan wanita akan duduk di atas bagian perut dan paha sembari menghadap arah pasangannya. Setelah itu, mulailah dengan lambat mendorong penis yang telah masuk ke dalam vagina ke ata dan ke bawah. Disarankan untuk mencari tempo yang disenangi.

Posisi ini begitu dianjurkan karena wanita memiliki kekuatan lebih, dan wanita dapat mengendalikan sendiri ritme dan kedalaman gerakan. Terpenting, selama melakukan posisi seks ini kedua mata akan saling bertatapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The great 8



2. The great 8

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, wanita akan berbaring telentang dengan kaki terentang dan sedikit terbuka. Letakkanlah bantal di bawah pinggang, yang membuat akses pertemuan vagina dan penis lebih mudah, dan memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Posisi pria akan berada di atas pasangannya, seakan-akan hendak melakukan push up, di mana dia akan menempatkan satu tangan di wajah pasangannya.

Mendorong bokong menggunakan tangan wanitanya, akan mendorong pria membentuk angka delapan.

Kenapa Anda wajib menggunakan gaya ini? Karena penis akan bergesekan dengan klitoris pasangannya, yang membuat hubungan intim lebih bergelora.

3. The Height of pleasure

Untuk posisi yang satu ini, pria akan berdiri tegak dengan kaki yang menapak ke lantai, dengan posisi yang siap menunggu pasangannya melemparkan lengan kepadanya. Sedangkan wanitanya, akan diangkat kedua kakinya oleh pasangannya, dan meletakkan kedua tangannya di bahu prianya. Dengan begitu, pria akan dengan mudah `menjajah` pasangannya.

3 dari 3 halaman

The Weelbarrow



4. Wheelbarrow

Pernahkah Anda bermain gerobak bohongan ketika kecil? Nah, gaya gerobak inilah yang dapat digunakan bersama pasangan Anda. Agar meringankan kepala wanitanya, letakkanlah bantal tepat di bawahnya sebagai tempat dia menompak kedua tangannya.

Mengapa posisi ini begitu baik? Karena dengan kepala terbalik, Anda akan merasa ringan yang menyenangkan dan dikombinasikan dengan sensasi yang dihasilkan dari penetrasi dari belakang.

5. The Super G

Wanita berada pada posisi merangkak, lengan terentang di depan pasangannya. Lalu bersandar menggunakan kedua tangan sendiri untuk menjaga keseimbangan. Jauhkan kepala Anda ke bawah untuk menghindari punggung dalam keadaan melengkuk berbentuk seperti meja kopi.

Sedangkan pria akan berlutut di belakang wanitanya, memegang pinggul wanitanya dan menyodorkan penisnya masuk ke dalam, sehingga dia akan memberikan orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini