Sukses

7 Hal yang Tak Boleh Disampaikan Sebelum Berciuman

Perkataan salah satu pasangan bisa merusak kecupan. Padahal berciuman merupakan tindakan yang paling intim.

Liputan6.com, New Delhi Ciuman menjadi salah satu cara pasangan untuk menunjukkan rasa cintanya. Namun, tindakan salah satu pasangan Anda bisa merusak arti kecupan tanda sayang itu.

Bayangkan, apabila pria dan wanita yang sedang bergairah. Tapi, ketika pria hendak mencium, tiba-tiba wanita mengalihkan perhatiannya ke sesuatu yang lain? Apa perasaan Anda?

Ingatlah, berciuman merupakan salah satu tindakan yang paling intim yang bisa dilakukan pasangan. Berusahalah untuk tidak mengacaukannya.

Selain tindakan, kata-kata juga bisa merusak ciuman. Seperti dilansir Boldsky, Senin (22/12/2014), kata-kata ini sebaiknya jangan diucapkan sebelum pasangan berciuman:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1-3



1. Kamu Bau?

Salah satu perkataan yang harus dihindari sebelum berciuman adalah `apakah ini bau kamu?` atau `kamu tidak pakai deodoran?`.

2. Bandingkan ciuman

Jangan pernah membuat kesalahan dengan membandingkan ciuman pasangan Anda dengan mantan Anda. Memuji mantan sebelum Anda berciuman dengan pasangan Anda saat ini hanya akan membuatnya kesal.

3. Sendawa

Apabila Anda ingin bersendawa, coba lakukan secara halus, menunggu, atau pergi. Tapi, Anda tak harus memberitahu pasangan bahwa Anda akan bersendawa.

3 dari 3 halaman

4-7



4. Tidak mood

Hal terburuk yang dikatakan sebelum berciuman adalah bahwa salah satu pasangan sedang tidak mood. Ini hanya akan mengecewakannya.

5. Tak enak badan

Apabila Anda merasa sakit, pastikan Anda tak menunjukkan ingin dicium.

6. Ingin pelukan

Apabila Anda mendapatkan ciuman dari pasangan yang Anda cintai, jangan mencoba menghentikannya dengan mengatakan ke pasangan bahwa ingin pelukan sebagai gantinya.

7. Mengatakan Anda siap

Apabila Anda siap mencium orang yang Anda cintai, tunjukkan kepadanya beberapa tanda. Jangan membuat kesalahan dengan mengatakan kepadanya bahwa Anda siap untuk dicium. Ini terdengar seperti Anda putus asa.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.