Sukses

Tonton Video Kucing dan Anda Menyumbang Penderita Kanker

Kini dua orang alumni Georgetown University membuat satu lagi tantangan untuk membantu penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan tantangan 'Ice Bucket Chalenge' yang digagas untuk membantu penderita gangguan saraf, Amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Kini dua orang alumni Georgetown University membuat satu lagi tantangan untuk membantu penderita kanker.

Tenang, seperti dikutip Foxnews, Selasa (23/12/2014), tantangannya tidak seekstrem mandi es atau 'Ice Bucket Chalenge' melainkan hanya nonton video kucing di situs Cats vs Cancer. Menarik bukan?

Co-founder Cats vs Cancer, Tom O'Connor dan Eddie Pena mengatakan, sekali Anda membuka video, berati Anda telah menyumbangkan sejumlah uang bagi penderita kanker. Artinya, semakin banyak Anda membuka video, maka uang yang Anda sumbang akan semakin banyak.

"Bekerjasama dengan yayasan yang membantu keluarga dari pasien kanker, The Vickie S. Honeycutt Foundation. Kami menyadari bahwa siapa pun yang Anda temui dalam hidup mungkin bisa menceritakan kisah tentang bagaimana kanker mempengaruhi mereka," kata Tom.

Sedangkan co-founder Eddie Pena mengatakan secara keseluruhan, orang menyukai ide ini dan benar-benar ingin membantu. "Saya rasa kami akan mengumpulkan uang untuk melawan kanker," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.