Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penis Tebal Vs Panjang, Mana yang Beri Kenikmatan?

Pria berpikir semakin panjang kelamin maka wanitanya semakin senang. Padahal itu salah.Lebih baik penis tebal dibanding terlalu panjang.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pria khwatir dengan ukuran kelaminnya (penis). Mereka berpikir semakin panjang kelamin maka wanitanya semakin senang.
Padahal itu salah.Lebih baik penis tebal dibanding terlalu panjang.

Ada banyak hal dibanding ukuran penis. Faktanya, penis yang sangat panjang bisa berakhir dengan menimbulkan sakit dibanding kenikmatan.

Berikut berbagai cara dalam bercinta sesuai ukuran penis Anda seperti dilansir askdanandjennifer, Senin (22/12/2014)

1. Lebar vs panjang


Pada kenyataannya, bukan panjang penis yang memberikan kenikmatan pada perempuan, melainkan lebarnya. Penis yang sangat tidak efektif itu yang sangat tipis, bahkan jika itu panjang. Kelamin yang pendek tetap bisa memberikan orgasme jika tebal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelebihan si Tebal


2. Gunakan ketebalan

Apabila penis tebal, Anda sudah memenangkan kompetisi. Apabila penis Anda tebal meski sedikit panjang, itu bagus buat Anda. Namun, bila penis Anda pendek, Anda masih bisa menggunakan ketebalannya untuk kesenangan Anda.

a. Pastikan Anda menggunakan  banyak pelumas. Tanpa pelumas, penis tebal jadi membuat tak nyaman atau menyakitkan.

b. Usahakan wanita terangsang lebih dulu. Ini akan membuat vaginanya lebih elastis dan membantunya mengakomodasi ketebalan yang pria miliki.

c. Pilih kondom yang lebih besar sehingga tak kesempitan dan lebih menyenangkan untuk pria.

d. Bergerak lambat. Biar perempuan merasakan ketebalannya.

e. Mulailah dengan meraba pertama kali. Ini akan membantu perempuan menjadi lebih terangsang dan membantu meregangkan vaginanya sehingga siap menghadapi ketebalan penis pria.

Ingatlah vagina wanita saja bisa dilewati kepala bayi. Jadi, wanita juga bisa menerima ketebalan pria. Perempuan hanya membutuhkan lebih banyak foreplay

f. Gunakan waktu Anda saat berhubungan intim serta usahakan agar wanita merasakan setiap inci yang Anda miliki.

3 dari 4 halaman

Cara Bantu Penis Tipis


3. Cara Membantu Penis Tipis

Apabila pria memiliki penis yang lebih tipis, ia akan susah memberikan orgasme vaginal. Tapi, ini bukan akhir dunia. Ada banyak cara yang bisa dilakukan pria.

a. Pertimbangkan gunakan mainan seks. Banyak perusahaan yang membuat mainan dari silikon atau lateks yang bisa pas di atas penis, serta dirancang untuk digunakan saat penetrasi.

Mainan ini akan membuat pria merasa memiliki penis yang lebih tebal sehingga bisa memberikan kesenangan.

b. Dorong dengan gerakan melingkar. Gerakkan pinggul Anda melingkar sehingga penis bisa ke semua permukaan saluran vagina. Ini juga membantu memberikan lebih banyak gesekan ke klitorisnya.

4 dari 4 halaman

Cara Lain Berikan Kenikmatan


4. Cara Lain Berikan Kesenangan

Apabila pria berjuang memberikan pasangannya orgasme vagina, jangan khawatir. Ada begitu banyak cara memberikan kenikmatan seksual pada pasangan

a. Berikan oral seks sebelum penetrasi. Ini akan memberikan wanita orgasme sebelum pria memulai atau membuatnya lebih mungkin mengalami orgasme saat pria melakukan penetrasi

b. Gunakan vibrator. Ini tak hanya akan membuat pria merasa lebih besar. Tapi juga akan membuat beberapa getaran yang sangat dibutuhkan klitoris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini