Sukses

8 Cara Kreatif agar Ibu Merasa Spesial di Hari Ibu

Pada kesempatan Hari Ibu, setidaknya buatlah ibu Anda merasa istimewa dan hidupnya menakjubkan dengan cara kreatif ini.

Liputan6.com, Jakarta Nyatakanlah rasa sayang ke ibu Anda di Hari Ibu. Satu hari spesial tersebut mungkin tak cukup untuk mengungkapkannya karena cinta dan kasih sayang ibu tak bisa dibandingkan dengan apapun di dalam hidup ini.

Pada kesempatan Hari Ibu, setidaknya buatlah ibu Anda merasa istimewa dan hidupnya menakjubkan. Rencanakan sesuatu yang akan membuatnya merasa sangat bahagia.

Ada beberapa cara kreatif yang bisa Anda lakukan agar ibu merasa istimewa seperti dilansir Magforwomen, Senin (22/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Ajak ke Spa


1. Ajak ke spa

Ibumu akan merasa senang jika diajak memanjakan dirinya dalam perawatan kecantikan dan spa. Ini akan memberinya waktu istirahat dari tugas sehari-hari. Pesanlah sesi spa atau perawatan kecantikan sebagai hadiah untuk ibu. Ia akan merasa santai dan diremajakan serta berterima kasih dengan sikap Anda.

3 dari 9 halaman

Jejaring Sosial


2. Buatkan jejaring sosial

Buatkan ibumu jejering sosial sehingga bisa chatting dengan teman lamanya. Di Hari ibu, ajarkan beberapa tips dan trik di jejaring sosial. Duduk bersamanya dan ia merasa senang belajar sesuatu yang baru dari anaknya.

4 dari 9 halaman

Bersedekah Atas Namanya


3. Bersedekah atas namanya

Berbuat amal atau memberikan sumbangan ke panti asuhan atas nama ibumu. Ini adalah salah satu cara untuk membuat ibumu hidup selamanya.

5 dari 9 halaman

Atur Pesta untuk Ibu


4. Atur pesta untuk ibu

Siapa bilang hanya ulang tahun yang harus dirayakan dengan berpesta. Rayakan Hari Ibu dengan semangat yang sama. Atur pesta Hari Ibu dan undang teman-teman ibumu dan teman-teman Anda. Ini akan menjadi pesta kejutan dan melihat senyum bahagia di wajah ibumu.

6 dari 9 halaman

Menulis Catatan


5. Menulis catatan cinta

Berikan kejutan untuk ibumu dengan catatan penuh cinta. Tulislah catatan yang berwarna warni yang menyatakan alasan mengapa Anda mencintai ibu. Ibumu akan menyukai sikap penuh kasih sayang dari anaknya.

7 dari 9 halaman

Kolase Foto


6. Buat kolase foto

Banyak cara lain untuk membuat ibu merasa istimewa di hari spesial. Cobalah mengumpulkan semua foto kenangan dan buatlah dalam kolase khusus. Gunakan beberapa foto keluarga di dalam kolase dan bingkai sebagai hadiah untuk ibu Anda. Ibumu akan merasa bahagia dengan hadiah kejutan tersebut.

8 dari 9 halaman

Menonton


7. Menonton film bersama

Habiskan hari Anda dengan ibu Anda. Cobalah menonton film kesukaannya atau film yang pemainnya aktor favoritnya. Anda juga bisa menonton fil yang menunjukkan ikatan yang kuat antara ibu dan anaknya.

9 dari 9 halaman

Makanan Spesial


8. Siapkan makanan spesial

Buatkan makanan yang menakjubkan untuk ibu Anda. Dia akan menikmati apapun yang Anda buat dengan cinta. Jangan lupa, panggang kue untuknya.

Makanan yang super akan membuat dia merasa senang di hari spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Hari Ibu 2014