Sukses

Rayakan Hari Ibu dengan Cara Sehat

Pada Hari Ibu, sebagai anak berusahalah memanjakan sang ibu dengan menunjukkan betapa sayangnya Anda kepada ibu dengan cara sehat.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu di Indonesia selalu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Pada hari spesial tersebut, sebagai anak berusahalah memanjakan sang ibu dengan menunjukkan betapa sayangnya Anda kepada ibu.

Pada hari istimewa itu Anda bisa menghormati sang ibu dengan cara sehat pula. Tunjukkan bahwa sebagai anak Anda mendukung usahanya memperbaiki pola makan dan kesehatannya.

Berikut beberapa tips merayakan Hari Ibu dengan cara sehat seperti dikutip Webmd, Senin (22212/2014).

1. Makanan sehat untuk ratu

Pertimbangkan merayakan dengan memberikan makanan bergizi dan lezat untuk sang ibu. Pada Hari Ibu carilah resep yang mudah dan cobalah memasaknya. Jadi jangan libatkan ibu Anda. Biarkan anak-anak yang melakukannya.

Hiasi meja dengan bunga-bunga segar dan kerajinan tangan buatan anak-anak. Aturlah meja dengan cantik dan berikan tempat khusus untuk ibu. Atau Anda bisa membiarkan ibu di tempat tidurr dan Anda memberikan makanan di atas tampan yang sudah dihias.

Yang terpenting, jangan lupa meninggalkan dapur jauh lebih bersih dari sebelum Anda memulai!

2. Makan di luar

Jika Anda ingin merayakan dengan mengajak ibu untuk makan di luar, pilihlah restoran yang disukainya namun sehat.

Apabila Anda tak bisa memutuskan kemana akan mengajak ibu di hari spesial, cobalah bertanya padanya. Dia mungkin memutuskan untuk melewatkan diet sehari saja. Belilah makanan spesial dan nikmati kebahagiaan di hari spesial.

Ini tak akan menjadi masalah untuk diet ibu Anda asalkan ia mengonsumsi dalam porsi kecil.

Apapun cara yang Anda pilih untuk merayakan hari wanita istimewa di dalam hidup Anda, lakukan dengan cinta dan hormat untuk semua yang dia lakukan untuk Anda.

Selamat Hari Ibu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu