Sukses

Top 5 Health: Servis Oral Seks yang Paling Disukai

Aktivitas seksual menjadi kebutuhan biologis makhluk hidup. Topik itulah yang banyak menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas seksual menjadi kebutuhan biologis makhluk hidup. Topik itulah yang banyak menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com.

Tak hanya tentang seks, kebiasaan makan yang buruk dan penyakit yang masuk dalam rujuk balik BPJS juga paling banyak peminatnya. Berikut lima berita paling top per 20 Desember 2014:

1. 22 Servis Oral Seks yang Disukai Pria

Pada dasarnya, seks oral adalah seni, atau lebih tepatnya keterampilan bermain dengan alat kelamin pasangan Anda.

2. Risiko Berhubungan Seksual di 5 Tempat Ekstrem Ini

Memang, sensasi berbeda akan dirasakan oleh mereka yang melakukan hubungan seksual di tempat itu. Namun, pernahkah membayangkan bahaya yang akan didapat bila tetap melakukannya?

3. Sexpedia: Organ Intim dan Kepuasan Seks (Episode 5: Full)

Sebenarnya, ukuran ideal organ intim pria dan wanita itu seperti apa? Apa yang terjadi apabila ukuran organ intim pasangan tidak ideal? Apakah akan memengaruhi kepuasan dalam seks?

4. 4 Kebiasaan Makan yang Buruk dan Tidak Disadari

Saat ini, ada beberapa kebiasaan makan yang dianggap baik padahal kenyataannya tidak begitu. Alhasil, kebiasaan makan ini menjadi kebiasaan yang sebenarnya buruk.

5. Penyakit Apa Saja yang Masuk Program Rujuk Balik dalam BPJS?

Berbeda dengan pelayanan kesehatan dulu, di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dikelola oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, ada yang namanya program rujuk balik untuk mereka yang menderita penyakit kronis. Sayangnya, program ini masih kurang efektif karena ketidakpahaman masyarakat, khususnya mantan pengguna kartu Asuransi kesehatan (ASKES).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini