Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Saat Bercinta, Pikirkan Anda Adalah 'Customer Service'

Menurut Zoya, dibawah 8 persen wanita menikmati orgasme itu benar.

Liputan6.com, Jakarta Penelitian di Inggris yang menyebutkan bahwa hanya 2 persen wanita yang menganggap bercinta menyenangkan. Fenomena menarik, namun siapa sangka hal ini juga dibenarkan oleh Psikolog Seksual Zoya Amirin.

Menurut Zoya, dibawah 8 persen wanita menikmati orgasme itu benar. Bahkan dia menyebutkan sekitar 60 persen perempuan tidak pernah menemukan orgasme selama puluhan tahun bahkan pada saat setelah punya anak.

"Memiliki anak bukan jaminan Anda pernah mengalami hubungan seks yang menyenangkan. Kemungkinannya ada dua sebab. Pertama, mungkin karena perempuan kurang knowledge tentang apa yang bisa memuaskan pasangan atau sebaliknya," katanya untuk Sexpedia, Liputan6.com, ditulis Minggu(21/12/2014).

Zoya menyarankan, ketika bercinta, anggap diri Anda sebagai customer service yang bisa memuaskan pasangan. "Dalam sesi bercinta, pikirkan bagaimana menyenangkan pasangan agar keduanya menikmati."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini