Sukses

Top 5 Health: Daftar 68 Kosmetika Berbahaya Jadi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada tahun 2014 ini berhasil melakukan pengawasan peredaran kosmetika di Indonesia. Hasilnya, 68 item kosmetika mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan.

Artikel ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com edisi Jumat (20/12/2014). Simak juga artikel lainnya:

1. Daftar 68 Kosmetika Berbahaya

Sebagian besar produk kosmetika berbahaya didominasi oleh kandungan bahan pewarna dilarang (merah K3 dan rhodamin), cemaran logam berat Pb, dan merkuri yang akan membahayakan kesehatan bila digunakan. Mulai dari infeksi hingga cacat janin.

2. 3 Cara Wanita Usir Perut Gendut

Kaum wanita demi menurunkan berat badannya biasanya mengatur pola makan dan berolahraga. Tapi, kok perut masih saja terlihat gendut? Apabila bagian tengah tubuhnya itu menonjol umumnya wanita merasa penampilannya terganggu.

3. 5 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Berhubungan Intim

Pria tak hanya sibuk dengan aktivitas seksual ketika berhubungan intim. Pria juga memperhatikan pasangan wanitanya.

4. Tangisan Bayi Jadi Pemicu Pertengkaran di Pesawat

Tak semua orang bisa menerima suara tangisan bayi. Seperti yang terjadi dalam sebuah penerbangan dari China ke Hong Kong. Seorang ibu sampai berkelahi dengan dua penumpang lainnya karena mengeluh suara tangisan bayi yang berisik

5. Mengapa Hubungan Intim Bisa Tingkatkan Kesehatan?

Tidak banyak yang mengetahui, bahwa hubungan intim atau hubungan seks bersama pasangan memiliki dampak yang baik bagi kesehatan. Makin banyak melakukan hubungan intim, makin sehat Anda, demikian banyak penelitian menyebutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini