Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

22 Servis Oral Seks yang Disukai Pria

Berikut rangkaian cerita dari 22 pria yang mendapatkan layanan oral seks terbaik dari pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Oral seks merupakan cara yang baik untuk membangun suasana yang sempurna untuk saling merangsang satu sama lain. Oral seks dianggap sesuatu yang menyenangkan, erotis dan mampu membuat orang orgasme dengan cepat.

Anda dapat menggunakan tangan, lidah, mulut dan jari untuk merangsang pasangan Anda secara seksual. Pada dasarnya, seks oral adalah seni, atau lebih tepatnya keterampilan bermain dengan alat kelamin pasangan Anda.

Berikut 22 layanan oral seks yang disukai pria, seperti dikutip dari situs Womens Health Mag, Jumat (19/12/2014)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1-3



1. Buah zakar

"Saya sangat suka bila pacar saya mengisap penis, dan satu tangan mereka memegang buah zakar saya sambil meremasnya. Ketika penis dan `bola` saya bekerja di waktu yang sama, dapat sensasi jauh lebih kuat," - Ben, 30 tahun.

2. Memegang pantat

Bagi Mike (28 tahun) layanan oral seks yang paling disenangi adalah ketika pasangannya juga memijat pantatnya sambil mengisap penis atau menjilati buah zakarnya.

"Ketika ini terjadi, saya merasa kalau hari itu adalah hari terbaik di seluruh dunia," kata Mike.

3. Bernapas

Berbeda dengan Dave, sensasi oral seks yang dirasakan paling membuatnya menghela napas panjang adalah ketika pasangannya menatap penis miliknya selama beberapa menit. Dave pun bisa bernapas lega, ketika akhirnya pasangannya itu mulai menyentuh, lalu bernapas sambil menjilati penisnya.

"Ketegangan itu membunuh saya, dan ketika dia menggerakan mulutnya ternyata jauh lebih mendebarkan," kata pria berusia 27 tahun.

3 dari 8 halaman

4-6



4. Menyentuh dirinya sendiri

Pria berusia 30 tahun bernama Adam mengungkapkan kalau selama ini, wanita yang selalu memberikan layanan oral seks padanya juga menyentuh dirinya sendiri. Bagi dia merupakan hal yang combo ketika dia juga dapat menyaksikan pasangannya orgasme.

5. Di penginapan super romantis

Tahun lalu, Daniel (30 tahun) melakukan perjalanan ke Vermont bersama pasangannya. Tanpa diketahui Daniel, pasangannya memilih hotel super romantis dengan perapian dan tempat tidur yang nyaman, ditambah sejumlah lilin yang menghiasi kamarnya.

Kemudian, pasangannya menyuruh Daniel untuk berbaring di tempat tidur, dan membiarkan dia untuk memberikan layanan oral seks padanya.

"Saya tidak akan pernah melupakan malam itu," kata Daniel.

6. Selepas pulang kerja

"Pasangan saya mengirimkan SMS dan ingin segera melihat saya pulang ke rumah. Ketika tiba di rumah, dia sudah siap di depan pintu, dan menerkan serta menyeret saya ke sofa, lalu melepas celana saya. Tanpa basa-basi, dia langsung memberikan oral seks pada saya. Itu merupakan salah satu hal terbaik yang pernah saya terima," -- Bill, 31 tahun.

4 dari 8 halaman

7 - 9



7. Berikan layanan bibir

Bagi Zach, ketika pasangannya menyentuh penisnya lalu mengaplikasikannya ke bibir seakan-akan sedang memakai lipstik, merupakan sensasi oral seks yang tak pernah dilupakannya.

"Sensasi yang saya rasakan sangat geli, dan membuat saya semakin bersemangat," kata Zach yang diketahui berusia 25 tahun.

8. Tersenyum

Patrick (35 tahun) sepertinya menyadari kalau oral seks tak selamanya berjalan mulus. Namun bagi dia, ketika hal itu terjadi, dan pasangannya memberikan senyuman kepadanya, merupakan suatu tindakan kecil yang dapat meringankan suasana hatinya.

9. Menjilat bagian selain buah zakar

Di antara penis, buah zakar, dan selangkangan, ada organ tubuh yang disebut dengan perineum. Sejumlah wanita biasanya akan menjilat bagian itu dulu, sebelum akhirnya menyentuh penis pasangannya. Hal seperti inilah yang turut dirasakan oleh Tommy, 31 tahun.

"Saya tidak bisa menahan diri. Seluruh tubuh saya mulai kejang-kejang, dan itu sungguh menakjubkan," kata dia.

5 dari 8 halaman

10-12



10. Dimulai dari kepala

Rob, 28 tahun, akan begitu senang bila pasangannya terlebih dahulu menjilati seluruh lingkar kepala penisnya.

"Ketika lidahnya menyentuh bagian itu, semua akan terasa sangat seksi," kata Rob.

11. Berbicara

Ketika sedang melakukan oral seks, pasangan Mat (33 tahun) seringkali menanyakan apa yang Mat inginkan. Setelah itu, pasangannya akan bertanya apakah sudah memberikan sesuai keinginan dari pria yang begitu dicintainya.

"Hanya mengetahui bahwa dia sangat ingin menyenangkan hati saya, membuat saya ingin menyenangkan hatinya juga, bahkan lebih dari yang dia inginkan," kata Mat.

12. Menjilat seperti lolipop

Seth, pria 29 tahun, memiliki pasangan yang baru akan melakukan oral seks sampai menunggu penisnya Seth dalam posisi tegak. Setelah itu, dia akan memegang penis Seth dengan kedua tangannya, dan menjilatnya dari bawah ke atas, seperti sedang menjilat lollipop.

6 dari 8 halaman

13-15



13. Menggunakan gigi

Neck merupakan pria yang awalnya tidak terlalu suka bila pasangannya menggunakan gigi selama oral seks. Memang sakit, tapi semua akan sangat menyenangkan ketika dilakukan dengan cara yang lembut. Menurut pria 33 tahun, jangan lupa gunakan ludah.

14. Seks kilat di kamar mandi

Ada satu kenangan yang tak bisa dilupakan Keith, 29 tahun. Saat sedang makan malam di restoran sushi, tiba-tiba saja pasangannya berbisik untuk menemuinya di kamar mandi.

"Saya kira bercanda, tapi setelah diikuti ternyata benar saja, dia mengunci diri kami di kamar mandi, lalu dia berlutut dan memberikan blow job. Itu merupakan blow job paling seksi yang pernah saya dapatkan," kata Keith

15. Menggunakan es


"belum lama ini, dia membawa secangkir es ke tempat tidur, dan menempatkan es batu di mulutnya sebelum memberikannya seks oral. Sensasi dingin terasa luar biasa," kata Kevin, 29 tahun.

7 dari 8 halaman

16-18



16. Seks oral di pagi hari

Masa-masa sulit pernah dialami Chris, 29 tahun. Saat itu, dia menghubungi pasangannya dan mengatakan sedang ada rapat yang sangat penting, dan membuatnya pusing.

Siapa sangka, pagi harinya, pasangannya membangunkan Chris, dan tiba-tiba saja memberikan oral seks padanya.

17. Menyentuh paha

"Saat sedang memberikan blow job, tiba-tiba saja dia berhenti di tengah-tengah. Ternyata, itu dilakukannya untuk memijat dan mencium paha saya. Setelah itu dia fokus lagi pada penis saya, dan dalam sekejap saya pun orgasme selama dua detik," kata Rick, 29 tahun.

18. Sambil yoga

Ray pernah melakukan yoga bersama pasangannya ketika sedang melakukan blow job.

8 dari 8 halaman

19-22



19. Seret buah zakar

"Saya paling suka ketika pasangan saya menarik buah zakar, sebelum saya tiba di tempat tidur. Itu membuat orgasme saya lebih intens," Brad, 24 tahun.

20. Lubang pada penis

Andy, 26 tahun, paling senang ketika pasangannya juga menjilat penisnya menggunakan lidah, dan menyentuh sedikit lubang di kepala penisnya.

21. Mengerjakan dua pekerjaan sekaligus

"Hal terbaik yang pernah saya dapatkan adalah ketika pasangan saya menggunakan kedua tangan dan mulutnya pada saat yang bersamaan saay memberikan oral seks," kata Johnny, 28 tahun.

22. Gunakan pelumas

James, 33 tahun, begitu senang ketika penisnya dalam keadaan basah ketika sedang mendapatkan blow job. Dia begitu senang ketika pasangannya meludahi penisnya, dan menyebarkan ludah ke seluruh bagian penis menggunakan lidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini