Sukses

Alessandra Ambrosio Tampak Seksi Kala Bugil

Alessandra yang dikenal sebagai model seksi ini berani tampil bugil dalam video milik situs LOVE Magazine

Liputan6.com, London - Salah seorang Victoria's Secret Angel, Alessandra Ambrosio, tampil bugil untuk kalender situs LOVE Magazine edisi Desember 2014. Sebelum Alessandra, sejumlah bintang telah muncul untuk menghiasi kalender dari situs tersebut, seperti Lindsay Lohan, Kendall Jenner, sampai Abbey Clancy.

Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik, model seksi berusia 33 tahun tampak menggeliat di atas karpet berbulu tebal sambil memperlihatkan lekuk tubuhnya yang memesona. Secara perlahan, Alessandra melepas pakaiannya berwarna putih, sehingga terlihat jelas bagaimana tubuh moleknya dalam keadaan bugil, serta celana dalam berwarna merah muda yang dia kenakan.

Setelah melepas pakaiannya, berkat arahan sang direktor Sam Faulkner dan fashion editor Phoebe Arnold, Alessandra turut melepas jeans dengan corak sobek-sobek yang diketahui bermerk Philipp Plein jeans.

Selain memperlihatkan kemolekan tubuhnya dalam keadaan bugil, Alessandra berakting seakan-akan berjuang untuk mengeluarkan kedua kaki dan bokong dari jeans yang dikenakannya. Untuk menambah kesan seksi dan nakal, wanita cantik asal Brasil ini menendang-nendang jeans ke udara.

Seperti ditayangkan ke dalam situs Daily Mail, Jumat (19/12/2014), video ini berakhir dengan Alessandra yang menggenggam karpet berbula tebal dari kulit domba dengan satu tangan menunjuk ke kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini