Sukses

4 Alasan Wanita Rambut Panjang Lebih Menarik Secara Seksual

Banyak alasan di balik wanita berambut panjang lebih menarik ketika berada di ranjang

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pria beranggapan wanita berambut panjang menarik secara seksual. Rambut panjang yang dimiliki seorang wanita membuat dia terlihat lebih sensual, menarik, dan `panas` di mata pria.

Namun harus diketahui juga kalau ketertarikan pria akan rambut panjang tergantung dari masing-masing pria.

Lebih lanjut disebutkan mengapa pria harus menyukai seorang wanita berambut panjang, seperti dikutip Indian Sutras pada Jumat (19/12/2014)

1. Terlihat panas dan bergelora

Ketika melihat wanita berambut panjang, pria menemukan sosok yang seksi dari dalam dirinya. Dan tak sedikit wanita berambut panjang menggunakan rambutnya untuk menggoda para pria.

2. Menandakan kesuburan

Menurut banyak penelitian, wanita rambut panjang dan tebal menandakan tingkat kesuburan seorang wanita. Rambut yang sehat juga menunjukkan bahwa wanita tersebut memang sehat secara fisik dan mental.

3. Fantasi

Ada banyak pria yang suka melihat rambut dalam keadaan basah. Tetesan air di leher atau dada setelah mandi bisa membuat mereka senang dalam hitungan detik. Ketika menyinggung erotisme pun pria akan berfantasi memegang rambut wanita seperti memegang sesuatu yang liar.

4. Memudahkan dalam berciuman

Pria senang sekali memainkan rambut wanita saat berciuman. Bayangkan saja, ketika berciuman dalam keadaan lama sambil memegang rambut dan bagian kepala akan membuat wanita merasa lebih erotis dan menggairahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini