Sukses

Top 5 Health: Hilangkan Komedo yang Paling Menarik

Siapa yang tak sebal dengan komedo yang membandel di wajah. Dan masalah komedo ini menjadi daya tarik terbesar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak sebal dengan komedo yang membandel di wajah. Berbagai cara akhirnya dilakukan demi menghilangkannya. Dan masalah komedo ini menjadi daya tarik terbesar.

Ada beberapa artikel lainnya yang menarik perhatian pembaca di kanal Health Liputan6.com pada Rabu (17/12/2014), seperti tentang ukuran organ vital pria dan ibu mertua yang benci ke menantunya.

Simak berita lainnya:

1. Cara Menghilangkan Komedo dengan Tomat

Komedo terbuka paling menyebalkan karena bisa membesar dan menimbulkan warna hitam yang merusak penampilan wajah Anda. Tak perlu khawatir karena terdapat berbagai cara menghilangkan komedo. Salah satunya dengan tomat.

2. Sexpedia: Apa yang Terjadi Jika Penis Pasangan Berukuran Kecil?

Kabarnya, wanita menyukai penis yang besar. Apakah hal tersebut benar? Lantas, bagaimana jika ternyata penis pasangannya berukuran kecil?

3. 6 Tanda Ibu Mertua Tak Suka Anda

Menikah itu menyatukan dua insan dalam sebuah keluarga. Namun, ada kalanya pasangan terbentur dengan mertua. Ini tanda-tanda mertua tak suka Anda.

4. Perut Kembung, Penyakit yang Sering Dianggap Masuk Angin

Memang, perut kembung dan sendawa adalah gejala paling umum untuk masuk angin. Tetapi, tahukah Anda bahwa dalam kamus kedokteran, tidak ada istilah masuk angin.

5. Berapa Ukuran Miss V yang Normal?

Kaum perempuan bisa dengan mudah mengetahui apakah ukuran payudaranya normal atau tidak. Tapi, bagaimana dengan Miss V (vagina)? Minimnya informasi membuat ukuran Miss V seakan-akan misterius. Alhasil, wanita sulit mengetahui apakah ukuran Miss V nya normal atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini