Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Cara Capai Klimaks Ketika `Bercinta Kaki`

Seks kaki atau foot seks tengah menjadi favorit di kalangan pasangan yang melakukan hubungan seks secara rutin

Liputan6.com, Jakarta Melakukan hubungan seksual melalui perantara kaki bukanlah hal yang baru lagi. Banyak pasangan yang telah menjadikan foot sex sebagai bagian kewajiban ketika tiba waktu untuk bercinta.

Ada pun sejumlah titik yang dapat merangsang pasangan ketika mencoba foot sex adalah jari-jari kaki, perhiasan kaki, dan perawatan kaki seperti pedicure dan pijatan.

Jika pasangan mendapatkan teknik foot sex yang tepat, maka akan menghasilkan orgasme yang luar biasa. Foot sex adalah ide paling baik untuk melakukan foreplay yang sensual, dan satu langkah baru yang akan membuat pasangan terkejut.

Di bawah ini terdapat sejumlah tips untuk memudahkan pasangan dalam melakukan foot sex, seperti dikutip Indian Sutras pada Sabtu (13/12/2014)

1. Pijat perlahan

Pria dapat memulai dengan memijat kaki pasangan. Pijatlah secara perlahan sambil menggosok jari-jari kaki dan telapak sampai dia menggelinjang.

Jika yang melakukannya adalah seorang pria, maka yang harus berbaring telentang adalah wanita. Untuk itu pijatlah secara perlahan kakinya dengan tangan Anda, kemudian sentuh kakinya dengan penis Anda dan gosokkan di atas permukan telapaknya.

2. Wanita meletakkan jari-jarinya

Ketika melakukan hubungan seks ini, wanita harus meletakkan jari-jari kaki dan telapak secara bersamaan. Jari-jari kaki sebelah kanan harus menyentuh jari kaki kiri seperti pegangan. Lalu, pria harus memasukkan penisnya di antara telapak.

Belailah secara perlahan sambil meningkatkan kecepatan secara perlahan.

3. Memasukkan penis di antara jari kaki

Wanita harus bisa menyebarkan jari-jari kakinya dengan benar untuk mendapatkan teknik ini secara benar pula. Pada dasarnya, wanita harus menyebarkan jari-jari kakinya dan membiarkan ujung penis memasukinya.

Lalu, secara perlahan seorang pria harus menggerakan badannya untuk membiarkan terjadinya koneksi antara jari kaki dan penisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini