Sukses

Ingin Payudara Lebih Besar? Lakukan Olahraga Ini

Berniat keras dan konsisten melakukan olahraga bisa memperbesar payudara Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan bisa datang dari mana saja, tetapi yang terpenting adalah kecantikan dari dalam diri. Namun sayangnya, masih banyak yang tidak percaya lantaran memiliki ukuran payudara yang cenderung kecil.

Tenang, tak perlu melakukan operasi, cukup berniat dan konsisten melakukan olahraga ini Anda bisa memiliki payudara dengan ukuran lebih besar. Berikut ulasan seperti yang dilansir dari Wikihow, Jumat (12/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lakukan Push-Up

Lakukan Push-Up

Push-up berguna untuk melatih otot-otot yang ada di lengan dan dada. Push-up mampu membantu memperkuat dan memperbesarkan ukuran payudara sehingga terlihat lebih penuh.

Tak hanya itu, Anda akan mendapatkan lengan yang lebih langsing sebagai bonusnya. Jadi, lakukanlah push-up selama kurang lebih 20-25 menit setiap hari.

3 dari 5 halaman

Angkat Beban

Angkat Beban

Posisikan tubuh Anda berbaring telentang, kemudian regangan tangan ke atas dengan benda berbobot atau gunakan dumbbell  seberat 3-5 Kilogram untuk pemula. Lakukan ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu sehingga perubahan pada payudara Anda akan lebih terlihat. Lakukan langkah ini:

1. Pegang dumbbell  di kedua tangan dan posisi berdiri Anda bertumpu pada paha.

2. Angkat dumbbell  ke atas sampai tangan lurus, kemudian tekukkan tangan.

3. Ulangi hingga sekitar 20 menit setiap hari.

4 dari 5 halaman

Push-up Dinding

Push-up Dinding

Ini adalah versi alternatif pagi Anda yang tidak bisa melakukan push-up dengan benar. Berdirilah dengan dua kaki yang cukup jauh dari dinding. Kemudian, tempelkan tangan Anda ke dinding dan luruskan. Lakukan gerakan menekuk lengan sambil menjaga kaki tetap pada posisi yang sama.

5 dari 5 halaman

Kontraksi Isometrik Dada

Kontraksi Isometrik Dada

Dengan melakukan latihan seperti setidak tiga kali dalam seminggu dapat membantu memperbesar ukuran otot, terutama otot dada. Caranya:

1. Berdiri dengan kaki terbuka

2. Tangan Anda saling berpegangan di depan dada

3. Tarik kedua tangan pasa saat yang bersamaan. Anda akan segera merasakan kontraksi otot di sekitaran dada.

4. Lakukan gerakan ini selama 3 menit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini