Sukses

Derita Kanker, Bocah Ini dapat Kejutan dari Cinderella

Betapa senangnya Isabella Harvey (5) saat bertemu Cinderella yang botak sepertinya.

Liputan6.com, Jakarta Betapa senangnya Isabella Harvey (5) saat bertemu Cinderella yang botak sepertinya. Kondisi kebotakan yang dialami gadis kecil ini memang bukan tanpa alasan sebab ia sedang berjuang melawan leukimia sejak tiga tahun lalu.

Mengutip laman ABC7, Jumat (12/12/2014) Ibu Isabella, Pina Harvey mengungkapkan bahwa buah hatinya telah dua kali kehilangan rambutnya. Pertama saat usianya tida tahun dan sekarang saat usianya lima tahun.

"Dia akan menggunakan topi di Rumah Sakit karena anak-anak lain juga mengalami kondisi yang sama. Tapi saya ingin melakukan hal yang membuatnya nyaman meski botak," kata Harvey.

Hingga akhirnya Harvey meminta bantuan dari sebuah badan amal bagi keluarga yang tengah berjuang melawan kanker untuk bekerjasama dengan fotografer Alanan Hubbard dan Bella Putri.

Namun, seminggu sebelum pemotretan, kondisi Isabella memburuk, dia mengatakan tidak ingin melepas topinya. Kondisinya mulai membaik kembali dan dia pun didatangi putri Cinderella yang botak sepertinya.

"Mata Isabella menyala, dia langsung membuang topinya dan bilang, Wow, kamu sama seperti aku," ungkap Harvey. Buah hatinya inipun kemudian melakukan pemotretan.

"Seluruh ruangan menangis, seluruh ruangan. Saya berusaha untuk fokus kamera dengan air mata mengalir di mata saya," kata Hubbard.

Melihat seorang putri yang botak, Harvey mengajarkan putrinya tentang citra tubuh yang positif.

"Saya berkata kepadanya, 'Lihat, dia tidak memiliki rambut juga kan, betapa cantiknya dia. Dia bukan satu-satunya yang botak di dunia ini," kata Harvey.

Melihat hasil fotonya, Isabella pun senang dan Hubbard sendiri berharap cerita Isabella akan menginspirasi anak-anak lain yang berjuang melawan penyakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini