Sukses

3 Cara agar Seks Tidak Berakhir Menyebalkan

Berhubungan seksual tidak selalu berakhir menyenangkan. Tak jarang, aktivitas menyenangkan ini justru berakhir menyedihkan.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seksual tidak selalu berakhir menyenangkan. Tak jarang, aktivitas menyenangkan ini justru berakhir menyedihkan. 

Terkadang, kondisi ini dapat dipengaruhi oleh mood saat sedang berhubungan seksual, atau pasangan yang melakukan seks sedang berada di bawah tekanan akibat pekerjaan atau apa saja yang mengganggu pikiran. 

Tentunya Anda tidak ingin masalah ini dialami oleh Anda, bukan? Maka itu, berikut tips agar berhubungan seksual yang Anda dan pasangan berakhir menyenangkan, seperti dikutip Indias Sutras, Kamis (11/12/2014)

1. Tidak dalam suasana hati yang buruk

Jangan pernah sekali pun Anda mengatakan sedang tidak mood untuk melakukan hubungan seksual kepada pasangan, karena itu akan menyinggung perasaannya.

Jika Anda sedang tidak dalam suasana hati yang baik, berbicaralah baik-baik dengan pasangan Anda tentang berbagai hal. Setelah itu, cobalah untuk mulai mencumbu dan membelainya.

2. Pikirkan kalau seks adalah penting

Pastikan Anda benar-benar ingin melakukan itu saat akan mengajak pasangan Anda untuk berhubungan seksual. Sebab, keputusan yang diambil akan membuat Anda dan pasangan lebih istimewa.

3. Foreplay

Jangan pernah enggan untuk membelai payudara dan memukul bokong pasangan sebagai bentuk foreplay.

Lagipula, ada banyak tempat kok yang dapat Anda sentuh agar pasangan Anda terangsang. Misalnya saja leher bagian belakang, puting, telinga, telinga belakang, dan terkadang kaki. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.