Sukses

5 Operasi Bedah Plastik Ekstrem 2014

Orang-orang ini berani lakukan operasi besar pada tubuhnya. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Teknologi yang semakin maju membuat banyak orang berhasil mewujudkan keinginannya. Dalam hal bedah plastik pun tak banyak praktik ekstrim yang dilakukan banyak orang di dunia.

Ada yang mulai ingin menjadi Kim Kardashian hingga mirip boneka Barbie. Berikut 7 daftar bedah plastik ektrim sepanjang tahun 2014 dilansir laman Cosmopolitan pada Rabu (10/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menjadi Barbie

1. Menjadi Barbie
Valerie Lukyanova dikenal sebagai Human Barbie atau Manusia Barbie. Layaknya boneka barbie yang memiliki pinggang kecil, perempuan yang satu ini pun memiliki hal yang sama. Ia selalu menjaga makanannya dengan tidak makan sama sekali kecuali udara dan matahardemi menjaga lingkar pinggangnya tetap kecil. Tentu saja hal ini tidak sehat. Ia tidak pernah mengungkapkan berapa biaya yang ia keluarkan untuk memiliki fisik seperti Barbie ini.


Selain Lukyanova, ada juga Alina Kovalevskaya yang ingin memiliki fisik tubuh seperti Barbie. Ia dan Lukyanova ternyata sama-sama berasal dari Odessa, Ukraina.

3 dari 6 halaman

Boneka Ken

2. Mirip Boneka Ken  
Selain kedua perempuan di atas, ada juga pria yang ingin tampak tampan seperti boneka Ken. Ia adalah Justin Jedlica. Ia telah melakukan 140 prosedur operasi demi memiliki wajah seperti Ken.

Selain Jedlica, ada lagi pria yang ingin sekali mirip Ken. Namanya adalah Celso Santebanes yang telah berhasil mengubah wajahnya mirip boneka Ken.

 

 

 

4 dari 6 halaman

Triple Payudara

3. Miliki tiga payudara
Banyak  perempuan melakukan operasi untuk membesarkan payudara, namun berbeda dengan perempuan satu ini. Jasmine Tridevil melakukan operasi payudara dan berhasil menambah payudara ketiga di dadanya.

5 dari 6 halaman

Boneka Seks

4. Operasi mirip boneka seks
Entah apa yang ada di kepala perempuan bernama Victoria Wild ini. Ia mengubah fisiknya yang sebenarnya sudah cantik menjadi mirip dengan boneka seks. Ia melakukan operasi penebalan pada bibir dan pembesaran payudara.
"Aku selalu bermimpi menyerupai boneka seks dengan payudara besar dan bibir sangat tebal. Itu terlihat seksi," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Pantat Kim Kardashian

5. Miliki pantat ala Kim Kardashian
Tatiana Williams memiliki obsesi memiliki pantat besar ala Kim Kardashian. Ia pun melakukan operasi plastik namun secara ilegal dan berisiko tinggi demi mewujudkan keinginannya.
"Saya tidak menyarankan orang mengikuti apa yang saya lakukan. Tapi saya berani mengambil risiko dan berhasil. Saya senang berhasil menjadi cantik versi saya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini