Sukses

Alasan Mengapa Masa Hamil Begitu Didambakan

Lantas apa saja alasan mengapa masa hamil begitu dicintai?

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan merupakan salah satu momen paling penting dan nantikan oleh wanita. Beberapa begitu menyenangkan saat wanita hamil. Seperti yang dilansir dari lama Boldsky.com, Selasa (9/12/2014), alasan utama mengapa penting wanita merasa senang dengan kehamilan adalah adanya suasana positif dan juga energi yang menjauhkan dari kemungkinan terkena bahaya untuk ibu dan calon bayi.

Lantas apa saja alasan mengapa masa hamil begitu dicintai? Ini dia ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Seks saat Hamil

1. Seks saat Hamil

Seks saat hamil begitu baik. Sebab, terdapat aliran darah dan hormon saat hamil bisa bereaksi untuk meningkatkan kepuasan sehingga mudah mencapai titik klimaks.

3 dari 6 halaman

Tidur Siang

2. Tidur Siang

Anda bisa menikmati indahnya tidur pada siang hari. Tidur siang sangat penting bagi wanita hamil karena dapat membantu menghemat energi dan mempercepat pertumbuhan sang janin.

4 dari 6 halaman

Makanan

3. Makanan

Kebanyakan makanan wanita sangat menjaga makanan ketika hamil. Mengapa? Tentunya, untuk sang calon buah hati. Tak hanya itu, mengatur pola makan akan membiasakan wanita sehingga bisa hidup lebih sehat.

5 dari 6 halaman

Merasakan Kehadiran si Bayi

4. Merasakan Kehadiran si Bayi

Hamil menciptkan ikatan antara ibu dan janin. Wanita sangat menyukai perasaan yang terjalin, kehadiran, dan perkembangan bayi dari waktu ke waktu.

6 dari 6 halaman

Selamat Tinggal Tamu Bulanan

5. Selamat Tinggal Tamu Bulanan

Anda sering merasakan sakit dan nyeri saat datang bulanan? Ucapkan selamat tinggal pada sakit itu selama kehamilan. Anda punya waktu selama 9 bulan untuk terhindar dari penyakit ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini