Sukses

4 Makanan Warna Merah untuk Tingkatkan Libido Pria

Santap satu dari empat makanan atau minuman berikut untuk buat aktivitas bercinta makin bergelora.

Liputan6.com, New Delhi Warna merah dan seksual memang memiliki kedekatan erat. Ternyata hal tersebut tak sekedar warna semata, beberapa makanan dan minuman berwarna merah di dalamnya mengandung zat yang mampu membuat gairah seksual Anda meningkat.

Untuk menambah gelora aktivitas bercinta Anda, tak ada salahnya konsumsi satu dari empat makanan dan minuman warna merah berikut yang dapat meningkatkan libido pria seperti dilansir laman Boldsky pada Senin (8/12/2014).

1. Semangka
Buah segar berwarna merah ini mengandung sitruline yang memberikan efek pada pembuluh darah seperti viagra menurut sebuah studi. Dampak mengonsumsi buah ini bisa langsung seketika.

2. Cabai
Selain rasanya yang pedas, bumbu dapur yang satu ini bisa membuat kehidupan seks jadi lebih panas. Capsaicin yang terdapat pada cabai merah terbutki mampu melepaskan bahan kimia yang meningkatkan denyut jantung serta melepaskan hormon endorfin. Hormon ini dibutuhkan tubuh untuk mendorong kegiatan seks.

3. Anggur merah
Salah satu cara meningkatkan libido pria adalah dengan mengonsumsi anggru merah. Anggur membuat aliran darah ke alat kelamin jadi lancar.

4. Kacang merah
Kacang yang biasa ditambahkan pada sop ini bisa meningkatkan gairah seksual pria. Kacang yagn satu ini kaya akan potasium yang membantu mengatur tekanan darah dan kontraksi jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini