Sukses

Foto Anak Tercantik di Dunia Menuai Kecaman

Foto Kristina bisa menyedot perhatian Pedofil dan membahayakan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara berfoto dengan busana layaknya orang dewasa, seorang anak perempuan yang disebut sebagai gadis tercantik di dunia, Kristina Pimenova (9) menuai kecaman. Menurut Netizen, foto Kristina bisa menyedot perhatian Pedofil dan membahayakan dirinya.

Ibunya yang merupakan supermodel, Glikeriya Pimenova memang sebelumnya tidak menyangka kalau anaknya memiliki bakat yang sama seperti orangtuanya. Ia hanya mengatakan, betapa menyenangkan ketika melihat putrinya berjalan di catwalk dan fashion show.

Masalahnya, seperti diberitakan Mirror, Sabtu (6/12/2014), Kristina sering terlihat mengenakan pakaian dewasa sedangkan usianya masih kecil.

"Setiap video atau gambar yang diposting tidak sesuai untuk usia Kristina akan dihapus," ujar salah seorang Netizen.

Begitupun dengan kalangan orangtua yang menganggap bahwa fto-foto Kristina yang terlihat mengenakan hot pants dan rok pendek bisa menarik pedofil (Orang yang memiliki ketertarikan seksual pada anak kecil).

Kendati demikian, banyak yang memuji gadis cantik ini. "Dia cantik, benar-benar cantik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini