Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Seks Paling Gila yang Harus Dicoba

Berikut 5 posisi seks paling gila yang harus dicoba

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seksual akan lebih mengasyikkan ketika sejoli mencoba beragam jenis posisi seks di luar kemampuan mereka. Memangnya tidak bosan mencoba posisi seks yang itu-itu saja? Hari ini doggy style, besok doggy style, dan lusa doggy style lagi.

Perlu diketahui bahwa posisi seks yang itu-itu saja tidak akan pernah memuaskan orang-orang yang melakukan hubungan seks secara teratur. Di saat seperti ini, merupakan waktu tepat bagi sejoli untuk mencoba 5 posisi seks paling gila.

Di bawah ini, terdapat 5 posisi seks paling gila yang harus dicoba, seperti dikutip dari Indian Sutras, Jumat (5/12/2014)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1



1. X Posisi

Posisi menyilang ini memerlukan gerakan lambat dan intim. Perempuan berbaring telentang, dengan posisi laki-laki yang berhadapan dengannya, serta keduanya saling menyebrangkan kaki hingga membentuk huruf X.

Agar X posisi berjalan mulus, perempuan harus membantu laki-laki untuk melakukan dorongan lebih dalam dengan cara memegang tangannya.

3 dari 6 halaman

2



2. Posisi seks pretzel

Saat laki-laki berlutut, perempuan menaruh satu kaki ke depan lalu diangkat sedikit, dan kaki sebelah kanan dinaikan ke atas kepala lawan jenisnya.

Posisi pretzel memungkinkan terjadinya dorongan yang kuat, tapi mengambil sudut samping yang terasa benar-benar berbeda.

4 dari 6 halaman

3



3. Posisi laba-laba (spider position)

Posisi laba-laba juga disebut posisi kepitung. Panggul Anda harus berada di atas, sementara kaki Anda membungkuk ke sisi tubuhnya. Karena gerakan Anda berdua yang mengendalikan, Anda dapat melakukan sesering mungkin.

5 dari 6 halaman

4



4. Spork position

Jika Anda sudah familiar dengan posisi menyendok, maka spork position menjadi posisi yang paling baik yang dapat dilakukan.

Dengan posisi ini, Anda berdua dapat saling merangsang, dan bebas mengeksplorasi zona sensitif seksualnya.

6 dari 6 halaman

5



5. Snow angle

Pada dasarnya, posisi ini adalah posisi misionaris dengan arah terbalik  Bila pada posisi misionaris dia menghadap ke arah Anda, untuk posisi ini dia harus menghadap sisi lain sehingga anda dapat memandangi bokongnya.

Memukul bokongnya agar terjadi dorongan yang lebih dalam, sehingga membuatnya lebih menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini