Sukses

Diduga Sakit Jiwa, Seorang Ibu Tega Makan Anaknya Sendiri

Seorang perawat terkejut melihat seorang ibu sedang menggigit lengan anaknya di RS.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perawat terkejut melihat seorang ibu sedang menggigit lengan anaknya di RS. Kejadian mengerikan yang terjadi di Rumah Sakit di kota Shenzhen, Cina Selatan Provinsi Guangdong ini memang cukup mengejutkan semua pihak.

Seperti diberitakan Mirror, Jumat (5/12/2014) kejadian tersebut berlangsung setelah tiga hari wanita itu melahirkan. Seperti biasa, bangsal tempatnya dirawat dan bayinya ditempatkan disisinya. Tapi nahas, saat perawat Liu Tianlun mendatanginya, si ibu justru seolah akan memakan anaknya sendiri.

"Ini benar-benar mengejutkan, lengan anaknya luka parah dan menderita pendarahan akibat gigitan. Untungnya, dokter berhasil menghentikannya dan menutup gigi ibunya. Ia pun diberikan obat penenang.," kata juru bicara RS setempat.

Menurut polisi, wanita tersebut diindentifikasi bernama Li Zhenghua (24). Menurut keluarganya, dia sudah terlihat aneh sejak hamil. Ibu mertuanya yang tidak suka padanya bahkan sempat membiarkannya hidup di jalanan. Sedangkan keluarganya tidak mengetahui alasan wanita itu menjadi kanibal.

Pihak kepolisian juga saat ini tengah menyelidiki dan akan memutuskan apakah anak dan ibu ini harus dipisahkan, walaupun keduanya sama-sama akan mendapatkan perawatan terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini