Sukses

Rahasia Bugar dan Seksi Para Model Seksi Victoria's Secret (I)

Ini dia rahasia cantik dan bugar para model Victoria's Secret

Liputan6.com, Jakarta Dalam pagelaran Victoria's Secret Fashion Show yang berlangsung di London, Inggris, pada Selasa (2/12/2014) malam, para Victoria's Secret Angels tampil begitu cantik, seksi, dan menawan dalam memeragakan enam tema pakaian dalam, yaitu Gilded Angels, Exotic Traveler, Fairy Tale, Dream Girls, University of Pink, dan Angel Ball.

Penampilan sejumlah model seperti Alessandra Ambrosio, Karlie Kloss, Adriana Lima, dan Doutzen Kroes berhasil memukau banyak mata yang duduk di bangku penonton. Bahkan, dengan tinggi badan, tubuh yang kencang, dan paras cantik yang mereka miliki, berhasil membuat sejumlah wanita iri.

Padahal, mendapatkan bentuk tubuh seperti mereka bukan perkara mudah. Setidaknya, mereka harus rutin melakukan aktivitas fisik di pusat kebugaran. Bahkan, Adriana Lima rutin melakukan olahraga cukup ekstrem, yaitu tinju.

Melansir laman Daily Mail, Rabu (3/12/2014), terdapat sejumlah latihan fisik yang dilakukan oleh Victoria's Secret Angels, yang mungkin dapat ditiru agar dapat memiliki bentuk tubuh yang sama seperti mereka;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alessandra Ambrosio



1.  Alessandra Ambrosio

Alessandra merupakan model yang cukup lama menjabat sebagai Angels dalam pagelaran busana dalam tersebut. Bahkan saat menjadi Angels pada 2011, Alessandra tengah berbadan dua.

Model seksi ini memang senang melakukan aktivitas fisik dan mencari bulir-bulir keringat setiap hari. Bisa dikatakan, Alessandra merupakan Angels yang gemar melakukan olahraga ekstrem. 

Agar tubuh memiliki keseimbangan, ada pun jenis olahraga yang dipilih oleh Alessandra adalah Capoeira, pilates, yoga, balet, dan sejumlah olahraga yang ada di pusat kebugaran.

Untuk asupan makanan, model seksi berusia 33 tahun gemar menyantap olahan makanan yang berasal dari Jepang, dan setiap hari selalu mengonsumsi telur, buah-buahan, kopi, dan jus favoritnya yaitu campuran buah pisang, blueberry, susu almond, granola, kale, dan sayuran hijau lainnya.

3 dari 5 halaman

Candice Swanepoel



2. Candice Swanepoel

Agar tubuh seksinya senantiasa terjaga, model berusia 26 tahun ini gemar melakukan balet dan olahraga jenis leg extensions di mana satu kaki diangkat ke belakang, dan lengan mengarah berlawan arah.

Selain itu, aktivitas menari juga dipilih oleh Candice, dan kerap memamerkan di akun Instagram pribadinya.

"Dance memungkinkan Anda untuk menemukan diri sendiri, dan kehilangan bobot tubuh di saat yang bersamaan," kata dia.

Agar lengannya terlihat berotot dan kencang, Candice tidak lupa menambahkan olahraga tinju.

Sedangkan untuk asupan makan, wanita cantik ini mengaku memiliki metabolisme yang sangat baik, dan bebas makan apa saja. Meski begitu, dia tetap memilih diet seimbang dan mengonsumsi makanan sehat.

4 dari 5 halaman

Behati Prinsloo



3. Behati Prinsloo

Behati sudah sejak lama gemar melakukan olahraga renang, di samping olahraga Pilates yang kerap dilakukannya secara rutin.

Model Namibia yang tak lain adalah istri dari vokalis Maroon 5, Adam Levine, telah menjadi Angels sejak 2009. Sampai sekarang, entah sudah berapa kali dia ditunjuk untuk menjadi `pusat` dalam pagelaran busana dalam tahunan tersebut.

Tak hanya renang dan pilates yang dilakukan oleh Behati. Olahraga lain seperti berselancar, mendayung, hiking, dan golf, juga turut digeluti oleh model cantik berusia 26 tahun.

Dalam urusan makan, Behati bukanlah sosok wanita yang gemar melakukan diet. Dalam satu wawancara bersama E-Online, secara terus terang dia mengatakan, kalau tidak begitu saja percaya dengan diet dan segala jus yang bermanfaat membuang racun-racun dalam tubuh.

Memang, Behati sendiri dibesarkan di lingkungan yang gemar mengonsumsi makanan sehat. Tapi, dia sendiri begitu gemar mengonsumsi banyak daging, salad, kentang, dan makanan berat lainnya.

"Saya begitu mencintai Fast food dan saya juga mencintai pizza serta pasta. Itu semua adalah favorit saya. Saya mencoba untuk tetap hidup modern, hanya saja jangan dimakan semuanya. Sebagiannya saja," kata Behati.

5 dari 5 halaman

Doutzen Kroes



4. Doutzen Kroes

Wanita cantik berdarah Belanda ini telah menjadi Angels sejak 2008. Dia secara blak-blakan mengatakan kalau kecantikan bagi mereka yang bergelut di dunia model bukan sekedar berbadan tipis saja, tetapi juga harus sehat.

Model berusia 29 tahun yang sudah memiliki dua orang anak ini adalah penggemar olahraga kuno, seperti lompat tali, squat, berlari, tinju, dan aerobik. Terpenting bagi Doutzen, di dalam setiap kesempatan dia harus melakukan olahraga, bahkan saat liburan sekali pun.

Soal asupan makanan, Doutzen memilih untuk melakukan diet tradisional, dan tidak ingin melakukan diet yang tidak-tidak. Agar tetap langsing, makanan yang dikonsumsi oleh dia harus makanan yang bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.