Sukses

Smoothie Pepaya Bikin Besar Payudara Anda?

Mengonsumsi minuman sehat seperti smoothie pepaya juga dapat dijadikan bahan untuk perbesar payudara

Liputan6.com, Jakarta Ukuran payudara menjadi masalah utama yang kerap dihadapi oleh kaum perempuan. Ada yang beranggapan ukuran payudara besar dapat meningkatkan rasa percaya diri, sehingga beragam cara dilakukan agar payudara mereka memiliki ukuran sesuai dengan yang diharapkan.

Bila Anda adalah perempuan berusia di bawah 30 tahun dan tak memiliki cukup uang untuk melakukan operasi pembesaran payudara, maka dapat mencoba dengan rutin mengonsumsi smoothie berbahan pepaya.

Seperti dikutip Health-Liputan6.com dari situs Her Interest pada Senin (1/12/2014), pencampuran kedua bahan tersebut terbukti membantu meningkatkan ukuran payudara dengan membuat payudara sedikit berisi (gemuk).

Pepaya, menurut para ahli gizi mengandung enzim preteolitik yang bisa membantu mencerna protein. Karena itu, konsumsi jus pepaya dibilang bisa meningkatkan ukuran payudara bila dilakukan secara rutin, apalagi bila dicampur susu.

Baik di pepaya maupun smoothie itu sendiri, terkandung banyak nutrisi dan vitamin yang bila dicampurkan akan memiliki efek luar biasa bagi payudara Anda. Namun, jika Anda merasa aneh untuk mencampurkan pepaya dan smoothie, Anda bisa mencoba hanya mengonsumsi pepaya saja secara rutin sehingga payudara menjadi besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.