Sukses

Jangan Tonton Acara Pencarian Bakat Bila Tak Ingin Gemuk

Waspadalah ketika Anda menyaksikan acara pencarian bakat di televisi

Liputan6.com, Jakarta Waspadalah ketika Anda menyaksikan acara pencarian bakat di televisi. Menurut suatu penelitian, mereka yang gemar menyaksikan acara pencarian bakat dengan beragam labelnya cenderung mengalami kenaikan berat badan.

Sebab, ketika asyik menyaksikan acara itu, tanpa disadari tangan Anda secara perlahan akan memasukan camilan tinggi kalori seperti cokelat dan keripik ke dalam mulut. Jika acara berlangsung selama lebih dari satu jam, satu sampai dua bungkus keripik berhasil dihabiskan.

Dari hasil penelitian yang dilakukan perusahaan kenamaan yang berkaitan dengan penurunan berat badan, Forza Supplements, 62 persen dari responden mengaku kerap melakukan itu. Bahkan, 74 persen pria juga mengalami hal sama, ketika mereka menyaksikan pertandingan olahraga di televisi. 

"Dari temuan ini jelas diketahui bahwa Simon Cowell akan membuat Anda gemuk," kata Managing Director Forza Supplement, Lee Smith, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (29/11/2014)

Lebih lanjut dia mengatakan, berada pada lingkungan seperti ini jelas merupakan momok menakutkan bagi para pelaku diet. "Sebab, akan ada semangkuk besar keripik yang dapat dibagikan ke semua orang, termasuk ke mereka yang tidak menginginkan makanan itu sama sekali," kata Lee menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.