Sukses

Top 5 Health: Pria Gagal Memuaskan Wanita Bikin Penasaran

Berikut Top 5 Health yang berhasil mencuri perhatian pembaca edisi Rabu, 27 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Seorang psikolog seks, Zoya Amirin M.Psi, mengulas mengenai apa yang terjadi apabila pria gagal memuaskan wanita ketika berhubungan intim. Selain itu, berikut adalah 5 informasi yang paling mencuri perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Kamis, 27 November 2014 dalam Top 5 Health:

1. Sexpedia: Saat Pria Gagal Memuaskan Wanita

Apakah pria akan merasa gagal kalau tidak bisa memuaskan wanitanya. Psikolog seks Zoya Amirin M.Psi menjawab tentang kegundahan tersebut dalam Sexpedia episode Kamis (27/11/2014).

2. Makan Nasi Itu Boleh Saja, Asal...

Pengetahuan yang begitu minim, membuat segelintir orang menghindari untuk mengonsumsi karbohidrat, terlebih bagi mereka yang sedang menjalani program penurunan berat badan atau diet. Takut gemuk adalah alasan utama mereka menghindari karbohidrat. Lantas, bagaimana cara yang tepat?

3. Cemilan Sehat untuk Ibu Menyusui

Saat menyusui sang buah hati, ibu wajib memerhatikan asupan nutrisi yang masuk ke tubuh. Salah satunya meningkatkan asupan kalori, protein, vitamin dan mineral. Nah untuk mencukupi kebutuhan tersebut, bisa juga didapatkan lewat cemilan di sela makan besar. Apa sajakah itu?

4. Jangan Lihat Wanita Cantik Bila Ingin Berhenti Merokok

Melihat sosok wanita berparas cantik tidak hanya membuat lutut lemas, tetapi juga dapat meruntuhkan niatan pria untuk berhenti merokok. Bahkan, pria mampu merokok dua kali lipat setelah diperlihatkan foto wanita cantik. Bagaimana bisa?

5. Studi: Obat HIV Bisa Lawan Gangguan Penglihatan

Lewat sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Kentucky ditemukan fakta baru bagi kesehatan mata para lansia. Antiretroviral, obat yang diberikan kepada orang dengan HIV maupun AIDS ternyata bisa digunakan juga untuk melawan penyakit kehilangan penglihatan. Waw! Simak artikel ini lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini