Sukses

Top 5 Health: Resep Turunkan Berat Badan bagi si Sibuk Terpopuler

Berikut Top 5 Health yang berhasil mencuri perhatian pembaca edisi Selasa, 25 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan super sibuk sering dijadikan mereka yang ingin menurunkan berat badan sebagai alasan tak sempat untuk berolahraga dan memasak makanan sehat di rumah. Kesibukan di kantor yang menguras waktu atau kesibukan kuliah ditambah perjalanan panjang rumah ke kantor pulang pergi membuat waktu hanya cukup untuk beristirahat.

Selain itu, berikut adalah 5 informasi yang paling mencuri perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Selasa, 25 November 2014 dalam Top 5 Health:

1. 7 Resep Ampuh Turunkan Berat Badan bagi si Sibuk

Tenang, bagi Anda yang masih memiliki semangat tinggi untuk menurunkan berat badan masih ada cara untuk mendapatkan hal tersebutl lewat beberapa langkah kecil. Penasaran? Simak artikel satu ini.

2. Sexpedia: Saat Pria Tak Ejakulasi Waktu Sedang Bercinta

Tak selamanya pria melakukan hubungan intim yang sempurna. Terkadang karena satu hal pria malah tak bisa ejakulasi saat sedang bercinta. Kalau pria tidak mencapai ejakulasi, apa yang perlu dilakukan pasangannya?

3. Bayi Prematur Sebesar 'Sumpit' Lahir Selamat

Lahir dengan tubuh yang mungil, seorang bayi lahir di Cina dijuluki 'chopstick girl' (gadis sumpit) oleh media setempat. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan hidup bayi tersebut?

4. Lakukan Ini Kala Mata Perih Kena Cabai

Orang Indonesia gemar sekali makan masakan berbumbu pedas berbahan cabai. Namun pada saat yang sama ada risiko mata bisa perih dan pedas saat mata tak sengaja mengucek area mata. Akibatnya Anda akan teriak karena mata terasa panas, pedas, dan merah. Menghadapi kondisi seperti itu tak perlu panik, bagaimana caranya?

5. 4 Cara Ringankan Sakit Kepala Tanpa Obat

Sakit kepala merupakan salah satu hal yang umum dialami oleh banyak orang. Berbagai hal bisa sebabkan sakit kepala, mulai dari tekanan darah rendah, kurang darah, stres, cuaca yang berubah, terlambat makan, dan masih banyak alasan lagi. Sebelum gunakan obat untuk mengatasi sakit kepala, coba atasi dulu dengan bahan-bahan yang tersedia di rumah. Apa sajakah bahan-bahan itu? Simak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini