Sukses

Pelajar Universitas Cambridge Pamer Bokong seperti Kim Kardashian

Mahasiswa di Universitas Cambridge melakukan hal yang sama seperti Kim Kardashian, pamer bokong

Liputan6.com, Jakarta Pamer bokong yang dilakukan Kim Kardashian di majalah Paper baru-baru ini, mendorong para mahasiswa Universitas Cambridge melakukan hal serupa.

Dalam kompetisi bertajuk `Cambridge`s Best Bums`, mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas yang dikenal karena tingkat intelektual secara sukarela memamerkan bokong mereka. Hal-hal gila mereka lakukan, demi memenangkan kompetisi ini.

Misalnya saja seperti yang dilakukan seorang mahasiswa yang tak ingin disebutkan namanya. Agar terlihat total dan semirip mungkin dengan pose Kim Kardashian di majalah paper, dia menggunakan kain berwarna hitam untuk menutup setengah bagian tubuh bawah, dan juga mengenakan sarung tangan panjang berwarna senada.

Seorang mahasiswa jurusan Politik bernama Thomas yang dikenal oleh rekan-rekannya sebagai sosok yang gemar membaca, turut melakukan aksi pamer bokong di atas jembatan sambil bercermin di air.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (25/11/2014), mereka pun tidak marah ketika pose-pose berani yang mereka tunjukkan dimasukkan ke dalam situs kampus. Nantinya, rekan-rekan mereka akan memilih siapa yang layak dijadikan pemenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini