Sukses

Pria pun Gemar Bersolek

Tak hanya wanita, pria modern pun doyan melakukan perawatan

Liputan6.com, Jakarta Sejak David Beckham dan Brad Pitt didaulat sebagai ikon gaya hidup, sejumlah spa dan tempat perawatan kecantikan yang seharusnya dipenuhi oleh kaum wanita, justru kini didominasi oleh pria.

Dari suatu penelitian yang dilakukan pekan lalu, diketahui bahwa satu dari orang tiga pria merasa nyaman dan menikmati betul perawatan kecantikan yang mereka lakukan, setidaknya satu kali dalam sebulan.

Perawatan yang dilakukan para pria itu beragam; 41 persen pria melakukan pencukuran jenggot, dan 33 persen pria memilih untuk dipijat, dan satu dari sepuluh pria memilih waxing.

Ketika situs Last Minute dot com melakukan tanya jawab terhadap sejumlah pria, secara terbuka mereka mengatakan melakukan perawatan sudah menjadi bagian dari hidupnya. Empat belas persen pria, mengatakan, akan melakukan perawatan tubuh ketika aka melangsungkan wawancara kerja.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (25/11/2014), pria asal Birmingham adalah sosok yang paling bangga terhadap penampilan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini