Sukses

Top 5 Health: Makanan Bikin Ereksi Lebih Lama Jadi Favorit

Berikut Top 5 Health yang berhasil mencuri perhatian pembaca edisi Senin, 24 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, mempertahankan ereksi untuk berhubungan intim lebih lama sangat penting. Dalam beberapa kasus, kebanyakan pria menggunakan obat 'kuat' untuk mempertahankan ereksi. Tapi, sekarang waktunya membahas makanan yang membantu menghasilkan lebih banyak testosteron dalam tubuh Anda.

Selain itu, informasi mengenai bahaya memberikan makanan gula dan garam kepada bayi juga mencuri perhatian pembaca. Berikut, 5 informasi yang paling mencuri perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Senin, 24 November 2014 dalam Top 5 Health:

1. Lupakan Obat Kuat, 11 Makanan Ini Bikin Ereksi Lebih Lama

Selain meningkatkan hormon, sejumlah makanan juga diklaim bisa membantu mempertahankan ereksi lebih lama karena kandungannya yang dapat meningkatkan aliran darah ke bagian genital. Penasaran? 

2. Bahaya Bayi Diberi Makanan dengan Gula-Garam Terlalu Awal

Banyak ibu yang merasa bingung kapan harus memberikan garam-gula usai bayi memasuki MPASI (Makanan Pengganti ASI). Konsultan pediatri dari Apollo Cradle, Bangalore, dr. Sowmya C.C, M.B.B.S, DNB menyatakan bahwa setelah bayi berusia lebih dari sembilan bulan baru boleh diberikan gula dan garam.

3. 5 Kesalahan Menggunakan Kondom

Jika Anda pikir, tata cara penggunaan kondom ada di kemasan dan mudah digunakan, mungkin Anda keliru. Karena penggunaan kondom yang salah juga bisa membuat pasangan tidak nyaman. Ini dia ulasan yang harus Anda hindari.

4. Sexpedia: Pria Sering Mengaku Mengerti Seks, Benarkah?

ria kadang menganggap dirinya sangat tahu seks, tapi banyak banyak kasus pasangannya yang tidak puas. Apakah itu berarti pria sebenarnya tidak mengerti seks? Mau tahu jawabannya? 

5. Sering Ejakulasi Pangkas Risiko Kanker?

Ejakulasi merupakan pelepasan semen yang umum terjadi setelah seorang pria mengalami orgasme. Meski ejakulasi dan orgasme adalah dua topik yang berbeda, namun kedua kondisi ini saling berkaitan. Lalu, tahukah kita kalau ejakulasi mampu memangkas risiko kanker prostat?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.