Sukses

Top 5 Health: MSG Tak Berbahaya Kagetkan Pembaca

Pengunaan penyedap rasa atau Monosodium glutamate (MSG) masih jadi kontroversi. Artikel tentang MSG tidak berbahaya mengagetkan pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Pengunaan penyedap rasa atau Monosodium glutamate (MSG) masih jadi kontroversi. Buat sebagian orang lebih sehat masak dengan cara alami. Tak heran banyak pembaca tertarik membaca artikel MSG tidak berbahaya bagi tubuh.

Artikel tersebut menjadi topik populer di Health.Liputan6.com, edisi Sabtu (22/11/2014). Berita apa lagi yang jadi perhatian pembaca selain MSG, simak berikut ini:

Sexpedia: Seluk Beluk Posisi Seks (Episode 1- Full)

Psikolog Seksual Zoya Amirin M.Psi mengulasnya dalam tema besar `Posisi Seks` dalam episode 1 Sexpedia yang ditayangkan secara full.


Ahli Gizi : MSG Tidak Berbahaya bagi Tubuh

Ahli Gizi mengatakan bahwa penyedap makanan terbuat dari garam natrium yang berasal dari glutamat. Karena berasal dari bahan-bahan yang aman, MSG layak disebut sebagai penyedap yang tidak berbahaya bagi tubuh.

 

Zaman Sekarang, Remaja Menikah Bukan Karena Kemauan Keluarga

Remaja menikah ternyata bukan karena kemauan dirinya atau keluarganya. Banyak remaja yang terpaksa menikah dini karena banyak informasi yang menyesatkan dalam pergaulannya.  


Mau Aman? Buat Pizza Sendiri Saja

Membuat pizza sendiri? Kenapa tidak. Bila orangtua beranggapan pizza yang dibeli di gerai-gerai pizza adalah makanan cepat saji dan tidak sehat, orangtua dapat membuat pizza sendiri di rumah.


Hamil Lebih dari 5 Kali Bisa Sebabkan Sakit Jantung

Perempuan yang hamil 5 kali atau lebih berisiko lebih tinggi terkena sakit jantung. Kenapa bisa begitu? Baca penelitiannya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini