Sukses

Top 5 Health: Jumlah Posisi Bercinta Banyak Diintip

Sekelumit kehidupan bersama pasangan, terus menjadi bahasan menarik pembaca Liputan6.com edisi Jumat (21/11/2014)

Liputan6.com, Jakarta Coba diingat-ingat lagi setiap Anda bercinta dengan pasangan, apakah posisinya itu-itu saja. Biar kehidupan seks makin bergairah, setiap pasangan diharapkan tak hanya bisa satu poisis saja.

Sekelumit kehidupan bersama pasangan, terus menjadi bahasan menarik pembaca Liputan6.com edisi Jumat (21/11/2014). Simak juga artikel lainnya:

1. Sexpedia: Berapa Banyak Posisi Seks yang Mesti Dikuasai?

Jadi minimal berapa posisi seks yang perlu dikuasai agar kehidupan seks selalu bergairah? Psikolog Seksual Zoya Amirin M.Psi menjawabnya dalam Sexpedia

2. INTERMEZO : Wanita Ini Dapat Orgasme 180 Kali dalam 2 Jam

Apa yang anda rasakan ketika anda mempunya kelainan pada hormone seksualitas anda dan membuat anda dapat orgasme 180 kali dalam 2 jam

3. Virus Ebola Bisa Hidup Lebih Lama di Air Mani

Pria India yang selamat dari Ebola sejak beberapa lalu dikarantina di bandar udara di New Delhi karena dalam air mani masih terdapat virus ini. Namun, virus tersebut hanya terdapat di air mani saja, pada darah tidak ditemukan virus ini.

4. 6 Perilaku Orang Tua yang Menjauhkan Anak dari Sikap Pemimpin

Sebagai orang tua, belajar untuk menjadi bijak dan menyayangi tidak selalu menjadi cara yang baik untuk melindungi buat hati. Justru, hal ini bisa menahan anak-anak untuk berkembang, mendapatkan kebebasan, dan segala potensi kepemimpinan yang dimilikinya. Dari pakar kepemimpinan, Dr. Tim Elmore, ia mengatakan bahwa saat ini banyak orang tua yang gagal menjadikan anaknya sebagai seorang memimpin.

5. Ada Cara Instan Besarkan Payudara

Pertama-tama, ahli bedah plastik di New York City menyebutnya sebagai 'insta breast', sebuah prosedur payudara instant karena cukup memakan waktu 20 menit, volume payudara bertambah 1 ukuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini