Sukses

Lupakan Obat Kuat, 11 Makanan Ini Bikin Ereksi Lebih Lama

Waktunya membahas makanan yang membantu menghasilkan lebih banyak testosteron dalam tubuh Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, mempertahankan ereksi untuk berhubungan intim lebih lama sangat penting. Dalam beberapa kasus, kebanyakan pria menggunakan obat 'kuat' untuk mempertahankan ereksi. Tapi, sekarang waktunya membahas makanan yang membantu menghasilkan lebih banyak testosteron dalam tubuh Anda.

Selain meningkatkan hormon, sejumlah makanan juga diklaim bisa membantu mempertahankan ereksi lebih lama karena kandungannya yang dapat meningkatkan aliran darah ke bagian genital. Penasaran? berikut ulasannya, seperti dikutip Boldsky, Jumat (21/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bawang



1. Bawang

Bawang berfungsi untuk membantu mengencerkan darah. Semakin encer darah, volumenya akan meningkat. Meningkatnya volume darah inilah yang dapat membantu Anda mendapatkan ereksi yang kuat dan berlangsung lama.

2. Biji pala dan cabe rawit

Tumbuh-tumbuhan seperti biji pala dan cabe rawit mengandung androgenik yang mendorong gairah seksual dan meningkatkan fungsi kelamin pria.

3. Kopi

Terlalu banyak kopi tidak sehat. Namun, tidak ada menyangkal fakta bahwa kafein bisa mendorong energi yang dapat membuat Anda dan pasangan bertahan lebih lama di tempat tidur.

3 dari 5 halaman

Salmon



4. Salmon

Ikan yang kaya omega 3 seperti salmon, bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah.

5. Cokelat

Cokelat hitam merupakan salah satu makanan afrodisiak terbaik yang perlu Anda konsumsi sebelum bercinta.

6. Ceri

Buah ceri dapat membantu membersihkan arteri. Artinya, buah ini dapat memastikan kalau suplai darah Anda lancar hingga kelamin.

4 dari 5 halaman

Tiram



7. Tiram

Kalau kerang, sebagian dari Anda mungkin sudah mengetahuinya. Kandungan Zinc, nutrisi penting ini diperlukan untuk memproduksi testosteron dalam tubuh.

8. Pisang

Kandungan kalium pada pisang dipercaya dapay menjaga jantung sehat dan meningkatkan sirkulasi darah. Dengan sirkulasi darah yang lancar, ereksi pun akan kuat dan lebih lama.

5 dari 5 halaman

Delima



9. Delima

Delima secara harfiah sarat dengan besi yang membantu produksi sel darah merah dalam tubuh. Semakin banyak darah yang Anda miliki, semakin penis akan ereksi lebih kuat dan tahan lama.

10. Semangka

Semangka dapat melebarkan pembuluh darah sehingga lebih banyak darah yang dipompa ke alat kelamin Anda.

11. Teh hijau

Teh hijau penuh dengan antioksidan yang sehat yang membuang radikal bebas dari tubuh Anda. Selain menyegarkan pikiran, teh hijau juga membantu Anda mencapai titik kepuasan lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.