Sukses

Ada Cara Instan Besarkan Payudara

Ahli bedah plastik di New York City menyebutnya sebagai 'insta breast',

Liputan6.com, Jakarta Pertama-tama, ahli bedah plastik di New York City menyebutnya sebagai 'insta breast', sebuah prosedur payudara instant karena cukup memakan waktu 20 menit, volume payudara bertambah 1 ukuran.

Menarik bukan? menurut ahli bedah plastik bersertifikat di Manhattan, Dr Norman Rowe, MD, prosedur ini dilakukan dengan menyuntik saline (larutan garam steril yang biasa digunakan untuk infus) ke dalam payudara dan memberikan kesan implan selama 24 jam.

Yang cukup menenangkan, prosedur favorit wanita ini minim efek samping. "Risiko infeksi jangka panjang tidak ada namun ada risiko hematoma atau sel darah menggumpal," kata Norman, seperti diberitakan Health, Jumat (21/11/2014).

Jika payudara ingin terlihat bagus lebih lama, Norman mengatakan, untuk melakukan prosedur ini 2-3 kali. "Ini cukup mempertahankan bentuk payudara hingga 2-3 minggu."

Norman mengungkapkan, dirinya sedang mengurus izin prosedur ini ke Badan Pengawas Obat dan Makanan di AS (FDA).

Bagi Anda yang tertarik melakukan prosedur ini, Norman mengatakan, pasien akan dibebankan biaya sekitar Rp 30 juta lebih untuk sekali prosedur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.