Sukses

Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih

Seorang remaja perempuan (13) ditangkap pihak kepolisian Inggris karena sedang melakukan kegiatan tidak senonoh dengan seorang pria

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja perempuan (13) ditangkap pihak kepolisian Inggris karena kedapatan melakukan kegiatan tidak senonoh dengan seorang pria. Yang megejutkan, ketika ditanya, apakah itu adalah pertama kali baginya, dia menjawab tidak karena dirinya memiliki 50 kekasih.

Setelah diselidiki, ternyata remaja ini masuk daftar orang yang dicari polisi karena kabur dari rumah. Mengutip laman Mirror, Jumat (21/11/2014), remaja ini terus bicara bahwa ia tidak ingin pulang dan tidak peduli jika ia harus berada di luar rumah atau terbunuh.

Polisi menduga, remaja tersebut selalu mendapatkan kekerasan dari orangtua atau orang terdekatnya hingga ia memiliki trauma mendalam untuk tidak kembali ke rumahnya.

Hal ini tentu menyorot perhatian mengingat kejahatan seksual terhadap anak semakin mengkhawatirkan. Di Indonesia, kasus kekerasan atau kejahatan seksual terus meningkat dari tahun ke tahun. Komnas Perlindungan Anak mencatat, tahun 2012 sebanyak 52 persen, tahun 2013, 62 persen dan kemudian pada September 2014 imencapai 58 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini