Sukses

Top 5 Health: 7 Makanan Mematikan Bikin Seram

Artikel mengenai makanan mematikan ini, cukup menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com edisi Kamis (21/11/2014)

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua makanan yang kita jumpai aman untuk dimakan. Seperti beberapa makanan yang bisa ditemui di negara-negara ini. Bila tidak jeli, nyawa urusannya.

Artikel mengenai makanan mematikan ini, cukup menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com edisi Kamis (21/11/2014). Selaim itu, simak juga artikel menarik lainnya yang kami rangkum berikut ini:

1. 7 Makanan Mematikan dan Tempat Asalnya

Anda senang berpetulangan dan bertamasya? Tentunya, tiap momen tamasya akan selalu diwarnai dengan waktu makan. Terlebih lagi, jika tempat yang Anda kunjungi memiliki makanan khas daerahnya. Namun, Anda harus waspada. Sebab, beberapa makanan ini berpotensi menyebabkan berbagai penyakit bahkan kematian.

2. Sexpedia: Kuasai Posisi-posisi Seks Ini Biar Makin `Panas`

Mampu melakukan hubungan seks dengan bermacam gaya bisa membuat kehidupan seks pasangan selalu bergairah. Sayangnya kadang pasangan enggan untuk eksplor posisi seks selain man on top alias missionary.

3. 4 Rekomendasi Posisi Tidur Terbaik Bagi Anda

Tidur di malam hari dengan posisi tidur yang baik begitu penting bagi kesehatan tubuh dan pikiran kita. Bila tidur bermasalah, berisiko pada kesehatan yang menurun, obesitas, dan demensia.

4. 5 Makanan Enak Penghalau Flu

Cuaca yang terik tiba-tiba mendung dan hujan sering terjadi beberapa hari di beberapa wilyah Indonesia. Cuaca yang mudah berubah ini membuat sebagian orang mudah terjangkit flu.

5. Amanda Bersihkan Toilet dengan Menggunakan Cairan Cola

Dalam kehidupan sehari-hari, wanita bernama Amanda Cable memilih menggunakan Cola atau minuman bersoda untuk membersihkan toilet duduk yang ada di kamar mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini