Sukses

Pernah Ada, Permen Karet Rasa Brokoli

Untuk ajak anak-anak mengenal rasa sayur, resto cepat saji ini pernah membuat permen karet rasa brokoli.

Liputan6.com, London Salah satu restoran cepat saji yang memiliki gerai di seluruh dunia, McDonald, ternyata pernah membuat permen karet rasa brokoli. Tujuannya untuk membuat anak-anak familiar dengan rasa sayuran.

Sayangnya, sebelum produk ini sampai di rak penjualan untuk ditawarkan kepada pelanggan sudah ditarik terlebih dahulu. Ada berbagai alasan yang melatarbelakangi niat baik ini.

CEO Mc Donald, Don Thomson tak mengelak bahwa upaya perusahan ini untuk mengajak anak-anak makan sehat lewat permen karet rasa brokoli tidak berjalan sesuai harapan. "Ternyata, rasa brokoli malah membuat anak-anak bingung," terang Thompson kepada Business Insider dilansir dari laman Independent pada Kamis (20/11/2014).

Produk tersebut mendapatk kritik dari banyak sehat. Pendukung makanan sehat mengklaim McDonald gagal mendorong anak-anak untuk makan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini