Sukses

10.000 Anak SD Lomba Buat Pizza

Delapan puluh siswa Sekolah Dasar Negeri 08 Pagi Susukan Ciracas dan SD Juara Jakarta Selatan mengikuti pembuatan seporsi pizza

Liputan6.com, Jakarta Delapan puluh siswa Sekolah Dasar Negeri 08 Pagi Susukan Ciracas dan SD Juara Jakarta Selatan mengikuti pembuatan seporsi pizza yang diadakan oleh Pizza Hut Indonesia dan PHD 500600, di bawah naungan PT Sarimelati Kencana.

Acara dengan tema 'Pizza Maker Juniors' ini berlangsung untuk merayakan Hari Anak Sedunia. Acara ini digelar serentak di lebih dari 300 gerai Pizza Hut dan PHD 500600 seluruh Indonesia dengan mengundang lebih dari 10.000 murid sekolah dasar, serta anak-anak kurang beruntung.

Presiden Direktur Pizza Hut Indonesia dan PHD 5006000, Stephen McCarthy, mengatakan, dengan berkembangnya bisnis Pizza Hut Indonesia, pihaknya terus mengupayakan untuk meningkatkan komitmen dan terus berbagi, serta berkontribusi terhadap lingkungan dan kemajuan masyarakat.

"Program ini terus kami kembangkan, karena kami sadar perlunya beragam upaya edukasi formal dan informal dari segenap pihak untuk memberikan akses edukasi untuk generasi penerus yang kurang beruntung," kata dia di Gatot Soebroeto, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2014)

Selain mengkreasikan pizza, anak-anak itu juga diajarkan untuk membiasakan diri dengan satu kebiasaan sederhana sebagai bagian dari hidup sehat, yaitu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Tidak ketinggalan, anak-anak itu juga diajak untuk mengikuti bincang santai mengenai pentingnya memperhatikan kandungan nutrisi melalui piramida makanan dan kandungan nutrisi dalam sehelai pizza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini