Sukses

Bayi dengan 8 Anggota Badan Ini Diyakini Reinkarnasi Dewa

Bayi bernama `God Boy` yang memiliki 8 anggota tubuh dianggap reinkarnasi Dewa Hindu

Liputan6.com, Jakarta Warga sekitar Jalan Baruipur, India Timur, gempar dengan kelahiran seorang bayi laki-laki yang memiliki empat lengan dan empat kaki.

Namun, kepanikan ini berlangsung tak lama, karena setelah dilihat lebih dekat bayi yang diberi nama `God Boy` oleh warga setempat mirip dengan Dewa Hindu. Mereka percaya bahwa bayi laki-laki itu adalah reinkarnasi Dewa.

Orangtua dari bayi laki-laki itu juga percaya, anak yang dilahirkan itu merupakan Dewa Brahma, karena memiliki delapan anggota badan.

Salah seorang kerabat yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan, "Saat bayi itu keluar untuk pertama kali, kita tidak percaya sama sekali."

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (19/11/2014, para suster yang menganggap bayi laki-laki itu cacat, berubah pendapat dan mengatakan bahwa itu merupakan tanda dari tuhan.

Setelah diumumkan telah lahir bayi laki-laki yang merupakan reinkarnasi dewa, membuat sejumlah orang ingin melihat dia lebih dekat. Saking banyaknya yang ingin melihat, sejumlah polisi diturunkan untuk mengamankannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.