Sukses

LunaRich, Nutrisi Berbahan Kedelai Penyehat Jantung

Ilmuwan, Dr. Alfredo Galvez menemukan Lunasin

Liputan6.com, Jakarta Kasus kematian akibat penyakit jantung dan pembuluh darah secara global cukup tinggi. Karena itu seorang ilmuwan, Dr. Alfredo Galvez mencoba meneliti dan menemukan Lunasin (peptida kedelai secara alami) yang diidentifikasi dapat mempengaruhi ekspresi gen dan meningkatkan kondisi kesehatan jantung secara optimal pada tingkat epigenetika.

Sebagai perusahaaan yang menaungi Lunasin, Reliv Indonesia belum lama ini meluncurkan LunaRich X yaitu bioaktif lunasin yang paling murni dan dalam bentuk paling terkonsentrasi dan merupakan makanan super epigenetika pertama di dunia.

"Terobosan berbahan nutrisi kedelai ini pertama kali diketahui bekerja pada level epigenetik untuk meningkatkan kesehatan sel yang optimal. Saat ini lebih dari 50 tinjauan sejawat dan studi-studi yang diterbitkan lebih dari 25 lembaga penelitian menggungkapkan kemampuan lunasin seperti mengendalikan Kolestrerol untuk kesehatan jantung, menurunkan peradangan, anti oksidan untuk cegah kanker, meningkatkan daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan sel secara menyeluruh," ujar Galvez dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (19/11/2014).

Yang menarik, suatu studi yang dilakukan di Universitas Missouri menunjukkan bahwa kombinasi Reliv Now dan LunaRich X menunjukkan potensi untuk menurunkan berat badan, kesehatan jantung serta meningkatkan metabolisme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.