Sukses

Tips Memotret Momen Terbaik Bayi

Ingin mendapatkan foto terbaik bayi Anda? Ini dia tips-nya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bersuka cita dengan kehadiran bayi, tentunya Anda tidak ingin melewatkan momen-momen perkembangan bayi di tiap detiknya. Dengan ponsel di satu tangan, Anda telah siap untuk merekam sejalan tingkah laku menggemaskan sang buah hati.

Ingin mendapatkan foto terbaik bayi Anda? Mungkin Anda harus menyimak tips seperti yang dilansir dari Itsybitsysteps.com, Selasa (18/11/2014):

1. Selalu Dekat dengan Ponsel

Dekat dengan ponsel bukan berarti Anda lebih sering bermain ponsel dibanding dengan buah hati. Berada dekat ponsel bermaksud agar ketika buah hati mulai `bertingkah` Anda sudah siap untuk memotretnya.

2. Perhatikan Jadwal Buah Hati

Jangan berekspektasi untuk mendapatkan foto terbaik ketika sebelum tidur atau saat akan memasuki waktu makan. Percayalah, Anda pun tidak akan tersenyum ketika mengantuk dan lapar, apalagi bayi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Natural

3. Natural

Pencahayaan atau lighting yang baik adalah pencahayaan alami. Jika ingin mengedit foto, gunakan hanya untuk mendapatkan cahaya yang lebih terang.

4. Jadilah Bayi

Bukan menjadi bayi sesungguh, melainkan mengikuti gerak-gerik sang buah hati. Foto terbiak akan datang ketika Anda menyejajarkan posisi dengan bayi. Misal, jika dia merangkak maka Anda juga merangkak.

5. Back-up Foto

Cukup menyedihkan jika kita harus kehilangan foto-foto menggemaskan buah hati. Anda bisa memasukkan ke dalam hard-disk atau back-up langsung dari ponsel.

Jadi, jangan sampai kelewatan momen terbaik bersama buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.