Sukses

3 Minggu Jadi Menkes, Bobot Nila Turun 2 Kg

Kerja, kerja, dan kerja berhasil membuat berat badan Menkes Nila Moeloek turun.

Liputan6.com, Mamuju Sah menjadi Menteri Kesehatan RI pada kabinet kerja di pemerintahan Presiden Joko Widodo per 26 Oktober 2014 membuat berat badan Nila Moeloek menyusut. Di sela-sela kunjungan kerja kesehatan daerah di Mamuju, Sulawesi Barat, ia menyinggung bobotnya yang menyusut lebih dua kilogram.

"Baru tiga minggu saya bekerja, tapi saya sudah kehilangan berat badan. Ya tapi itulah, kita harus kerja. Bapak presiden juga mengatakan kerja, kerja, kerja," kata Menkes saat memberikan arahan pada sejumlah jajaran kesehatan daerah di Hotel d'Maleo, Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (16/11) malam.

Dalam kesempatannya, Menkes juga mengatakan kalau dirinya kehilangan berat badan hingga dua kilogram. "Dua kilogram. Saya lupa, tapi mungkin dulu senang ya," ujar menkes sembari tertawa.

Menurut pengamatan Health-Liputan6.com, sejak menjadi menkes aktivitas Moeloek memang sangat padat. Berbagai pertemuan ia lakukan termasuk rangkaian acara Hari Kesehatan Nasional yang tepat jatuh pada 12 November.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini